Alice Campello, Si Cantik Pujaan Hati Alvaro Morata

Senin, 15 Februari 2021 - 04:00 WIB
loading...
Alice Campello, Si Cantik Pujaan Hati Alvaro Morata
Alice Campello, Si Cantik Pujaan Hati Alvaro Morata. Foto: Instagram/Alice Campello
A A A
TURIN - Istri Alvaro Morata , Alice Campello, telah menunjukkan diri sebagai WAGs seksi dan memesona. Pada berbagai kesempatan di Instagram, Alice sering mengunggah foto yang membuat kaum Adam merasa terpikat.

Salah satunya saat sedang mengenakan bikini. Alice cukup sering mengunggah fotonya yang sedang berbikini dalam akun Instagram. Namun begitu, Alice juga tahu batas sehingga ia juga tidak berlebihan dalam mengunggah foto dengan bikini.



Pose Alice ketika berbikini sangat menarik ketika ia sedang hamil anak ketiga dari Morata. Meski perutnya sedang membesar, tetapi ia tidak malu untuk memamerkan kepada para penggemarnya dengan mengenakan pakaian renang.

Selain itu, sebelum hamil anak ketiga, Alice juga pernah mengunggah foto bikini dengan motif hitam putih. Ada pula foto bikininya yang begitu elegan ketika ia mengenakan pakaian renang berbentuk two piece dengan warna serbaputih.

Akan tetapi, Alice termasuk wanita yang setia dan sangat mencintai sosok Morata. Berbagai momen kemesraan yang mereka tunjukkan semakin mempertegas bahwa keluarga Morata dan Alice benar-benar terjalin dengan harmonis.

Hal ini pun tidak mengherankan karena perjalanan Morata dan Alice cukup berliku. Morata pertama kali mengetahui Alice ketika ia sedang dalam petualangan pertamanya di Juventus, yakni musim 2014-2016. Ketika itu, Morata melihat profil Alice melalui Instagram karena ia tidak mengenalnya secara langsung.

Penyerang berpaspor Spanyol itu memiliki niatan untuk bertemu dengan Alice guna mengenal lebih jauh. Akan tetapi, ia bingung karena ternyata orang-orang di lingkaran pertemanannya tak ada yang mengenal Alice.

Pada akhirnya, satu-satunya jalan bagi Morata untuk melakukan kontak dengan Alice adalah melalui DM Instagram. Namun, pesan dari mantan bomber Real Madrid itu tak langsung digubris oleh Alice. Morata baru mendapat balasan setelah menunggu untuk waktu yang lama.

Saat bertemu untuk pertama kalinya, Alice mengaku langsung dibuat terperangah oleh Morata. Sebab, penyerang jebolan akademi Madrid itu sangat serius untuk menjalin hubungan dengan Alice, bahkan hingga ke jenjang pernikahan.

Keseriusan Morata itulah yang pada akhirnya membuat Alice luluh. Terlebih, Morata sudah membuktikan keseriusannya dalam berbagai kesempatan dan kemesraan keduanya sangat terlihat pada akun Instagram Alice.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)