China Juara Umum BAJC 2024 usai Borong 5 Gelar

Minggu, 07 Juli 2024 - 17:30 WIB
China keluar sebagai juara umum nomor perorangan di Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024 / Foto: Badmintontalk
China keluar sebagai juara umum nomor perorangan di Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024. Kepastian itu didapat setelah Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana menelan kekalahan 12-21, 13-21 dari Lin Xiang Yi/Liu Yuan Yuan di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (7/7/2024).

Darren/Bernadine memulai pertandingan dengan buruk. Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga tertinggal 2-7.

Setelah itu, pasangan muda Tim Merah-Putih mulai bisa memberikan perlawanan dan mendekat di angka 3-6. Namun mereka masih belum mampu membendung serangan lawan sehingga ketinggalan 6-11 di interval pertama.





Usai rehat, Darren/Bernadine tak kunjung bisa mengembangkan permainan. Mereka masih terus keteteran menghadapi smash-smash mematikan dari Lin/Liu. Alhasil, mereka masih belum menyusul di angka 11-16.

Di sisi lain, Lin/Liu bermain sangat apik dan minim melakukan kesalahan. Hasilnya duet Negeri Tirai Bambu sukses mengamankan gim pertama dengan skor telak 21-12.

Pada game kedua, Darren/Bernadine baru bisa bangkit dan mengimbangi permainan lawan. Kedua pasangan pun saling kejar mengejar angka sampai menginjak skor 7-7.



Pertarungan ketat berlanjut hingga mencapai angka 9-9. Namun sayang, pasangan tuan rumah membuat kesalahan beruntun yang membuat Lin/Liu menginjak interval game kedua lebih dulu dengan keunggulan 11-9.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More