Jake Paul Emosi Diteriaki Nate Diaz usai Mengalahkan Jorge Masvidal

Senin, 08 Juli 2024 - 12:01 WIB
Nate Diaz memancing Jake Paul marah usai mengalahkan Jorge Masvidal. Foto/ Instagram
JAKARTA - Nate Diaz merayakan kemenangan tinju pertamanya mengalahkan Jorge Masvidal dalam pertandingan ulang yang sangat dinanti di California pada akhir pekan ini. Namun, kemenangan ini membuat Diaz langsung melirik Jake Paul dan meneriakinya dari atas ring. Tentu saja ini membuat Paul geram.

Awalnya, pertarungan Nate Diaz vs Jorge Masvidal berjalan sesuai rencana, di mana ini menandai pertemuan kedua mereka setelah bentrokan pertama mereka di UFC 244 di Madison Square Garden.





Dalam pertarungan pertama mereka, Masvidal menang karena dihentikan dokter akibat Diaz mengalami luka parah.

Sayang, kali ini, pertarungan terasa kontras dengan pertemuan awal mereka yang berakhir sebelum waktunya. Pada episode terbarunya, duel berlangsung 10 ronde.

Yang mengejutkan, kartu skor juri menimbulkan kontroversi. Dua juri menilai pertarungan tersebut mendukung Diaz, dengan satu juri menyatakan pertarungan tersebut seri, menghasilkan kemenangan keputusan mayoritas untuk Diaz.

Usai laga, Diaz pun tak segan-segan memanggil Jake Paul. Diaz yang baru menjadi juara itu nampak menantang Jake Paul untuk segera bertanding.

“Aku akan mengalahkan Jake Paul,” ujar Diaz.

"Dan saya akan bertarung melawan petinju dengan peringkat tertinggi yang bisa saya temukan. Bawa mereka ke level tinggi sehingga orang-orang tahu siapa dia. Tujuan utama saya adalah menjadi petarung terbaik di dunia, jadi saya ingin kembali dan raih gelar UFC. Leon Edwards, Jake Paul, dan siapa pun, matilah kamu," ucap Diaz lagi.



YouTuber yang berubah menjadi petinju ini pun mengunggah ke media sosial, di mana Jake Paul membagikan video komentar Diaz dan mengecam pemenang pertarungan tersebut.

“Perse*an, Nate Diaz, kamu adalah sampah yang menghindari tawaran PFL 15 juta USD MMA saya,” tulis Jake Paul.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More