Balasan Menohok Shakur Stevenson usai Diledek Ryan Garcia Gara-gara Pertarungan yang Membosankan

Rabu, 10 Juli 2024 - 07:30 WIB
Shakur Stevenson naik pitam usai kemenangannya atas Artem Harutyunyan diledek Ryan Garcia di media sosial / Foto: 3kingsboxing
Shakur Stevenson naik pitam usai kemenangannya atas Artem Harutyunyan diledek Ryan Garcia di media sosial. Petinju berusia 27 tahun itu membalas komentar tersebut dengan kata-kata yang menohok.

Stevenson baru saja mempertahankan sabuk juara kelas ringan WBC usai mengalahkan Artem Harutyunyan dengan kemenangan angka 119-109, 118-110, dan 116-112 di Prudential Center, Minggu (7/7/2024). Tapi kemenangan ini justru mendapat kritik dari penggemarnya lantaran terlalu membosankan.

Selama pertarungan berlangsung, Stevenson mendapat cemoohan dari penggemar tinju yang hadir. Beberapa penggemar meninggalkan arena sebelum ronde terakhir, menunjukkan ketidakbahagiaan mereka pada pertarungan tersebut.





Pertarungan yang dinilai membosankan ini tentunya akan menghambat nilai komersial Stevenson. Apalagi dia saat ini berstatus sebagai agen bebas, setelah meninggalkan Top Rank.

Berarti Stevenson dapat berbicara dengan promotor lain. Oscar De La Hoya telah menunjukkan minatnya untuk berbicara dengan Stevenson untuk kemungkinan pertarungan dengan William Zepeda.

Sementara itu, Eddie sebelumnya sudah menyatakan bersedia membahas kemungkinan penandatanganan dengan DAZN. "Jika Shakur ingin menjaminkan masa depannya, Anda melakukan investasi yang signifikan. Jika itu adalah kesepakatan dua, tiga pertarungan, ia akan mendapatkan banyak uang, dan itu juga akan menguntungkan Anda," jelasnya dikutip dari Boxingnews, Rabu (10/7/2024).



"Saya pikir Shakur, pound-for-pound, adalah salah satu petarung terbaik di dunia. Dia mungkin tidak terkalahkan. Dia sebagus itu, tapi menurutku dia dipromosikan dengan sangat buruk. Saya rasa sebagian dari hal tersebut terjadi karena ketika Bob Arum mengetahui bahwa seorang petarung ingin pergi, dia tersingkir."
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More