Ryan Garcia Hina Islam, Floyd Mayweather Pilih Diam

Rabu, 10 Juli 2024 - 00:02 WIB
loading...
Ryan Garcia Hina Islam, Floyd Mayweather Pilih Diam
Ryan Garcia terus menjadi subjek pemberitaan media di dunia setelah KingRy melontarkan kata-kata menghina Islam pada akun media sosial pribadinya. Lalu apa tanggapan Floyd Mayweather? / Foto: Marca
A A A
Ryan Garcia terus menjadi subjek pemberitaan media di dunia setelah KingRy melontarkan kata-kata menghina Islam pada akun media sosial pribadinya. Lalu apa tanggapan Floyd Mayweather, yang pernah membantunya mempersiapkan pertarungan melawan Devin Haney?

Penggemar awalnya berharap Mayweather turut bereaksi atas kata-kata rasis Garcia di media sosial. Tapi beberapa penggemar tinju justru tidak senang dengan diamnya The Money.

Mayweather diketahui tak ingin terseret dengan masalah Garcia. Bahkan dia menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungannya dengan itu.



Penegasan itu disampaikan saat ia menghadiri pertarungan anak asuhnya, Curmel Morton, akhir pekan kemarin. Pada kesempatan itu, Mayweather menolak untuk berbicara mengenai kata-kata rasis Garcia.

"Tidak, Anda tidak akan melibatkan saya dalam hal itu, itu bukan urusan saya, saya di sini untuk berbicara tentang Curmel tentang apa yang dilakukan petarung saya tentang saya membantu petarung saya dan saya bersikap positif berbicara tentang keluarga, promosi Mayweather, dan itulah yang terjadi," tegas Mayweather dikutip dari Brobible, Selasa (9/7/2024).

"Saya di sini untuk membicarakannya. Jika itu sesuatu yang negatif, saya tidak ada hubungannya dengan itu," imbuhnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)