Batam Open Berakhir, Klasemen Poin Ranking Nasional Kian Ketat!

Rabu, 10 Juli 2024 - 11:05 WIB
PB POBSI kembali merilis klasemen sementara poin ranking nasional setelah berakhirnya Batam Open 10 Ball Championship 2024. Foto/ MNC Media
JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) kembali merilis klasemen sementara poin ranking nasional setelah berakhirnya Batam Open 10 Ball Championship 2024 yang ditutup pada 5 Juli lalu.

Tidak banyak perubahan yang terjadi pada klasemen sementara kali ini. Posisi lima besar masih diisi oleh nama-nama yang sama seperti sebelumnya. Namun, yang menarik adalah selisih poin antara masing-masing peserta semakin tipis, menandakan persaingan yang semakin ketat di antara para atlet tanah air.

Feri Satriyadi dari klub Mantra masih kokoh di posisi pertama dengan 1.635 poin. Ia ditempel ketat oleh Irwanto dari klub Labewa yang mengumpulkan 1.530 poin di posisi kedua. Punguan dari klub Mantra juga tetap bertahan diposisi ketiga dengan 1.320 poin.

Pada posisi keempat juga masih ditempati oleh Jefry Zen, yang kini hanya berjarak 10 poin dari Punguan setelah dirinya berhasil menjadi Runner up pada Batam Open minggu lalu. Sementara itu, posisi kelima juga tidak mengalami perubahan, masih dihuni oleh Rizky dari klub ESBE dengan 1.010 poin.

Dengan hasil ini, status pebiliar terbaik tanah air masih belum bisa ditentukan. Para atlet biliar terbaik Indonesia harus terus bersaing dan mengumpulkan poin dalam turnamen-turnamen selanjutnya di tahun 2024 untuk menentukan siapa yang akan menjadi yang terbaik.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More