Hadirkan Atlet Top Dunia, 10-Ball Tournament Championship 2024 Bandung Resmi Digelar

Rabu, 10 Juli 2024 - 15:20 WIB
"Untuk hari ini ada setengah dari jumlah peserta (128 peserta) yaitu 64 besar, bermain dengan sistem double elemination sampai keluar 32 orang. Besok 64 peserta lagi, double elemination keluar 32 orang lagi," jelasnya.

"Sehingga nanti total 32 peserta hari pertama, 32 peserta hari kedua akan bertanding kembali di hari ketiga 64, sampai keluar 32 orang lagi. Hari keempat, 32 besar sampai quarter final. Hari kelima, quarter final sampai final," sambungnya.

Edward berharap, adanya turnamen ini bisa memotivasi pebeliar Indonesia khususnya dari sisi kemampuan dan teknik bermain dari para atlet kelas dunia.

"Diharapkan dengan event seperti ini, pemain-pemain Indonesia ini bisa merasakan kemampuan skill dari pemain-pemain luar negeri. Sekaligus bagi mereka, ini menjadi ajang uji coba sebelum mereka nanti bertanding nanti di PON September," tandasnya.

Caption: Turnamen biliar 10-Ball Tournament Championship 2024 telah resmi digelar di RX Pool & Cafe Bandung, Jl. Kebon Kawung No.30, Pasir Kaliki, Kota Bandung, pada 10-14 Juli 2024.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More