Jika Inggris Lolos ke Final Euro 2024, 1.800 Supermarket Tutup Lebih Cepat

Kamis, 11 Juli 2024 - 00:31 WIB
Supermarket di Inggris telah mengeluarkan pernyataan resmi jelang laga semifinal Euro 2024, yang mempertemukan Belanda vs Inggris di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB / Foto: DailyMail
Supermarket di Inggris telah mengeluarkan pernyataan resmi jelang laga semifinal Euro 2024 , yang mempertemukan Belanda vs Inggris di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB. Dalam pengumumannya, Tesco berencana menutup 1.800 toko Express lebih awal (pukul 19.30 Waktu setempat) jika pasukan Gareth Southgate lolos ke partai puncak.

Ini dirancang agar karyawan bisa menonton pertandingan final yang menampilkan Inggris. Tesco mengatakan perubahan tersebut akan memungkinkan ribuan anggota staf untuk pulang atau ke pub sebelum kick-off.

Karyawan tetap menerima gaji normal pada jam-jam tersebut, artinya staf yang tidak ingin menonton pertandingan akan tetap dibayar seperti biasa. Semua toko kemudian akan dibuka kembali seperti biasa pada Senin (15/7/2024) pagi, dengan mayoritas mulai pukul 06.00 atau 07.00.





Tesco meyakinkan pelanggan bahwa toko-toko akan tetap buka seperti biasa pada siang hari pada hari Minggu, sehingga mereka dapat menyimpan persediaan penting sebelum pertandingan. Semua pesanan online yang telah dilakukan pada Minggu malam akan dilayani dan dikirim seperti biasa. Toko-toko di Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara akan tetap buka sesuai jam buka biasanya.

"Kami akan mendukung Three Lions malam ini melawan Belanda dan berharap mereka mencapai final Euro kedua berturut-turut. Kami menghargai betapa berartinya hal ini bagi banyak kolega kami, dan kami ingin mereka dapat merayakannya bersama keluarga dan teman-teman mereka," jelas Kevin Tindall selaku Direktur Pelaksana Tesco di Inggris dikutip dari NationalWorld, Rabu (10/7/2024).



"Jadi, jika kami berhasil lolos ke final, kami akan menutup toko kami di seluruh Inggris agar mereka bisa mendukung Gareth Southgate dan tim."

Final Euro 2024 dijadwalkan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Spanyol, saat ini menjadi tim yang sudah memesan tiket partai puncak.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More