Petinju Jebolan Olimpiade Yang Berburu Gelar Juara Dunia Tinju

Kamis, 11 Juli 2024 - 06:24 WIB
Oshae Jones (Amerika Serikat)

Jones memenangkan medali perunggu di kelas welter pada tahun 2021 dan berada di peringkat # 4 oleh Ring di kelas menengah junior.

Joe Joyce (Inggris Raya) Joyce, yang memenangkan medali perak di kelas super heavyweight pada tahun 2016, menderita banyak sekali kerusakan dalam dua kekalahan KO dari Zhilei Zhang pada tahun 2023. Joyce mencetak KO atas Kash Ali pada bulan Maret dan akan menghadapi Dereck Chisora pada tanggal 27 Juli. Ia menempati peringkat #8 menurut Ring dan #10 menurut TBRB.

Christian Mbilli (Prancis)

Mbilli kalah di perempat final pada tahun 2016 dari peraih medali emas divisi middleweight Arlen Lopez. Saat ini, ia menjadi salah satu prospek teratas dalam divisi super middleweight - peringkat kedua di mata Ring dan TBRB - dan akan menghadapi Sergiy Derevyanchenko pada tanggal 17 Agustus.



Albert Ramirez (Venezuela)

Ramirez kalah pada ronde kedua dalam pertandingan kelas berat ringan pada tahun 2016. Ia memiliki rekor 18-0 (15 KO) sebagai petinju profesional dan berada di peringkat #7 menurut Ring dan #8 menurut TBRB.

Gary Antuanne Russell (Amerika Serikat)

Russell kalah di perempat final Olimpiade 2016 dari peraih medali emas kelas welter junior 2016, Fazliddin Gaibnazarov. Sebagai seorang profesional, Russell berhasil menaiki peringkat di kelas 140 dan baru saja kalah melalui keputusan terbelah bulan lalu dari Alberto Puello dalam perebutan sabuk WBC interim. Puello kemudian naik peringkat menjadi pemegang gelar WBC yang sebenarnya. Russell saat ini berada di peringkat #10 menurut Ring.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More