Profil Amir Tyson, Anak Mike Tyson yang Tajir Melintir

Kamis, 11 Juli 2024 - 14:01 WIB
Profil Amir Tyson, anak Mike Tyson yang tajir melintir menarik perhatian. Foto/ Instagram
JAKARTA - Profil Amir Tyson, anak Mike Tyson yang tajir melintir menarik perhatian. Pasalnya, Amir menjadi anak yang paling dikenal dibandingkan enam anak-anak mantan juara tinju kelas berat ini.

Ya, Mike Tyson memiliki memiliki tujuh anak. Salah satu yang paling populer adalah Amir Tyson. Walaupun dia tidak mempunyai nama besar di dunia tinju seperti ayahnya, atlet 25 tahun ini telah menetapkan kehidupan yang baik untuk dirinya sendiri yang bisa menjamin kesuksesan.





Mike Tyson yang menjadi petinju paling populer di masa jayanya dan sempat menjadi sosok kontroversial ini pernah berkencan dan menikah dengan wanita, seperti Robin Gives, Naomi Campbell dan Lauren Woodland.

Diketahui, Tyson menikah dengan Monica Turner pada 1997-2003. Dari pernikahannya itu, Iron Mike dikaruniai putra bernama Amir Tyson.

Amir memiliki lima saudara tiri, yang tertua adalah Mikey Lorna, 32, yang ibunya adalah Kimberly Scarborough. Saudara kandung lainnya termasuk Miguel Leon, 20, dan Exodus, yang berbagi Mike dengan Sol Xochitl. Sayang, Exodus meninggal pada usia empat tahun karena kecelakaan tragis dengan treadmill di rumah.

Amir dilahirkan dari rahim Turner yang memeluk agama Kristen. Sedangkan Tyson telah memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Monica hingga akhirnya melahirkan Amir pada 5 Agustus 1997.

Hanya saja, sampai saat ini belum diketahui agama Amir. Meski begitu, dia dikenal sebagai salah satu anak Tyson yang punya kehidupan mewah di Amerika Serikat. Disinyalir, kekayaan itu tidak hanya warisan dari sang ayah, juga hasil kerja kerasnya sebagai selebriti dan pebisnis di Amerika Serikat.

Amir pernah memamerkan jet pribadi di media sosial. Dia juga punya satu rumah besar yang terletak di kawasan Maryland. Ditambah, deretan mobil mewah yang menghiasi kehidupan glamornya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More