Berhadiah Rp5 Miliar, Ini Target Persib di Piala Presiden 2024

Kamis, 11 Juli 2024 - 19:27 WIB
Persib tidak mematok target tinggi untuk Piala Presiden 2024. Foto/Persib
BANDUNG - Gelaran Piala Presiden 2024 disambut suka cita oleh Persib Bandung. Ajang ini akan dijadikan sarana pemanasan jelang bergulirnya Liga 1 2024/2025.

“Ini bagus karena kami tidak perlu mengagendakan uji coba. Jadi kami akan memainkan tiga pertandingan setidaknya dan ini tentu saja bagus untuk persiapan kami menghadapi liga,” kata pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, Kamis (7/11/2024).

Piala Presiden 2024 sendiri rencananya akan mulai digulirkan pada 19 Juli 2024. Dalam galaran ini, pelatih asal Kroasia tersebut tidak mematok target tinggi. Dia hanya ingin menjadikan turnamen pramusim tersebut sebagai ajang persiapan sebelum menghadapi Liga 1 2024/2025. “Targetnya untuk siap dalam menghadapi Liga,” ujarnya.



Diketahui, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyatakan Piala Presiden 2024 akan segera digulirkan. Gelaran tersebut akan dibuka secara langsung Presiden RI Joko Widodo di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Hanya delapan tim yang akan mengikuti Piala Presiden 2024. Mereka adalah peserta Liga 1 2024/2025 dan akan memperebutkan hadiah sebesar Rp5 miliar yang berasal dari sponsor.



"Nanti dari Liga akan press conference. Ya detail kotanya di mana, jadwal seperti apa, supaya nanti biar panitia yang menjelaskan spesifik yang tentu diinginkan oleh teman-teman media, gitu," kata Erick.

Sementara itu, striker Persib Bandung, David da Silva mengaku belum memikirkan Piala Presiden 2024 meski rencananya akan mulai digulirkan pada 19 Juli 2024. Pemain asal Brasil ini memilih fokus memulihkan diri. Apalagi ia baru bergabung dan menjalani latihan bersama Persib Bandung.

“Saya belum menatap apapun untuk ini, pertama-tama saya hanya fokus untuk memulihkan kondisi dan menunggu apa yang pelatih katakan, apa yang akan kami lakukan,” kata David da Silva di Stadion Arcamanik, Bandung.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More