Berhadiah Rp5 Miliar, Ini Target Persib di Piala Presiden 2024

Kamis, 11 Juli 2024 - 19:27 WIB
Namun, David da Silva merasa Persib memiliki skuad yang cukup solid. Menurutnya banyak pemain yang bisa dimainkan di Piala Presiden 2024. “Saya rasa pelatih bisa mengatasinya. Tapi kami harus lebih memikirkan Liga,” katanya.



Top skorer Liga 1 2023/2024 ini percaya tim pelatih memiliki rencana yang matang dalam menghadapi Piala Presiden 2024. Pasalnya, Persib sudah mulai berlatih sejak 2 Juli 2024. “Kami tidak bisa memaksakan tim, siapa yang bermain sebagai 11 pemain pertama, kami tidak bisa menekannya dan berkata bahwa kami harus menjadi juara. Ini adalah pramusim dan kami harus fokus pada liga, saya rasa pelatih sudah tahu apa yang harus pemain lakukan,” tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, sebagai pemain harus memikirkan diri sendiri untuk terhindar dari cedera. Sebab akan menjadi masalah besar jika mengalami cedera jelang kompetisi bergulir. “Jadi kami harus disiplin dan fokus terhadap apa yang akan dilakukan. Siapa yang siap akan bermain dan siapa yang belum siap tidak bermain,”

“Jika saya merasa oke, saya akan bermain dan jika belum siap maka saya tidak main. Saya akan fokus untuk melakukan persiapan untuk berada dalam kondisi 100 persen,” ucapnya.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More