Gerakan Mike Tyson dengan Mata Tertutup Bikin Takjub, Jake Paul Gugup?

Jum'at, 12 Juli 2024 - 11:01 WIB
Mike Tyson kembali berlatih usai alami masalah kesehatan. Belakangan muncul video gerakan Tyson yang luar biasa. Foto/ Instagram
JAKARTA - Legenda tinju Mike Tyson kembali berlatih setelah mengalami beberapa masalah kesehatan untuk menghadapi YouTuber yang menjadi petinju, Jake Paul.

Mike Tyson vs Jake Paul akan bertarung pada akhir tahun ini dalam pertarungan yang menjanjikan menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah.





Di tengah ekspektasi yang semakin meningkat menjelang konfrontasi ini, muncul sebuah video, di mana Tyson melakukan gerakan luar biasa dengan mata tertutup yang tentunya membuat Paul sangat gugup.

Pertarungan antara Mike Tyson dan Jake Paul awalnya dijadwalkan pada 20 Juli, namun karena penyakit maag yang menyerang Tyson, pertarungan dijadwalkan ulang di Stadion AT&T pada 15 November 2024.

Dalam pertarungan ini, perbedaan usia menimbulkan keraguan tentang siapa yang bisa menjadi pemenang, tetapi fakta bahwa, meski Mike Tyson sudah berusia 58 tahun, tetapi dia adalah legenda tinju profesional, dianggap sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik sepanjang masa.

Sementara, Jake Paul yang 27 tahun, tidak memulai sebagai petinju profesional, dia dikenal sebagai YouTuber yang kemudian menjadi petinju yang meningkatkan keterampilannya di setiap pertarungan.

Baru-baru ini muncul video, di mana Mike diundang ke acara TV bermain Cricket dengan mata tertutup. Yang mengejutkan semua orang, Tyson melakukannya dengan sangat baik. Dia melempar anak panah pertama, di mana dia mencetak tembakan bagus mencapai lingkaran yang ditandai tidak jauh dari sasaran. Namun, dua tembakan berikutnya mengenai beberapa milimeter dari tengah papan kriket tepat di samping satu sama lain, sebuah gerakan yang mencengangkan.

Yang menyoroti tekad dan kepercayaan diri Mike Tyson untuk menghadapi tantangan apa pun, tentunya langkah luar biasa ini membuat Jake Paul gugup mengetahui bahwa 'Iron Mike' memang seorang profesional dalam segala hal di dunia tinju, sementara dia tidak berada di Kriket namun tampil dengan sangat baik di game ini.



Jake memiliki sembilan kemenangan dalam karier tinju singkatnya, enam melalui KO dan satu kalah; sebuah rekor yang dibayangi oleh legenda kelas berat 'Iron Mike', yang mencatatkan 50 kemenangan, 44 melalui KO, dan hanya enam kali mengalami kekalahan.

Bagi Mike Tyson, melempar anak panah dengan mata tertutup tetap menjadi salah satu hal paling mengesankan yang pernah dilakukannya.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More