Jadwal Duel Gervonta Davis vs Vasiliy Lomachenko, Bisa Jadi Pertarungan Terbaik 2024

Jum'at, 12 Juli 2024 - 06:01 WIB
loading...
Jadwal Duel Gervonta...
Pertarungan Gervonta Davis vs Vasiliy Lomachenko banyak ditunggu. Ini akan menjadi duel menarik. Foto/ X
A A A
JAKARTA – Pertarungan Gervonta Davis vs Vasiliy Lomachenko banyak ditunggu. Tanggal resminya pun sudah diumumkan. Ini akan menjadi duel menarik dari petinju terbaik.

Vasiliy Lomachenko kelas ringan asal Ukraina ini pernah berada di puncak dunia dan tampak tak terkalahkan, seperti yang dirasakan Gervonta Davis saat ini.



Pada titik tertentu selama momen hebat untuk 'Loma', bahkan orang-orang, seperti Joe Rogan membicarakan dia karena keahliannya.

Saat ini, rasanya tidak ada orang yang bisa mengalahkan Gervonta Davis , yang merupakan salah satu alasan utama promotor menginginkan pertarungan ini terjadi.

Jika ada yang punya kemampuan untuk mengalahkan 'Tank', orang itu adalah Vasyl Lomachenko. Karena jika Loma menemukan bentuk terbaiknya lagi pada November, kita mungkin akan menyaksikan salah satu pertarungan terbaik 2024. Tidak diragukan lagi dan semua orang yang menyukai tinju akan menontonnya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Fights ATW, promotor legendaris Bob Arum mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan manajer Lomachenko, Egis Klimas. Itu adalah pertemuan di sebuah restoran di Beverley Hills. Di situlah Arum menjatuhkan waktunya, salah satu pertarungan yang ingin disaksikan setiap penggemar tinju.

"Kami mendiskusikan Loma. Loma akan datang ke sini (minggu ini), dan kami akan duduk, dan dia akan memberi tahu kami apa yang dia inginkan. Perasaan saya adalah, membaca Egis, ini adalah pertarungan Gervonta 'Tank' Davis. Ini pertarungan Vegas, MGM atau T-Mobile. Kami akan memutuskan tanggal di mana ada pembukaan," ujar Bob Arum.

Jadwal Duel Gervonta Davis vs Vasyl Lomachenko

Duel Gervonta Davis vs Vasyl Lomachenko akan berlangsung di Las Vegas pada November 2024. Itu adalah waktu yang tepat, namun Arum menyebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka membicarakannya.



“Kemungkinan besar kami akan melakukan negosiasi selama beberapa bulan sebelum mendapatkan tanggal dan tempat final. Sejauh mana pertarungan ini bisa berlangsung, dua pilihannya adalah MGM Grand atau T-Mobile Arena,” ujar dia.

Jika hal ini diumumkan dalam beberapa minggu ke depan, kita sudah bisa mulai berspekulasi dan menunggu penampilan keduanya saat konferensi pers menjelang acara tersebut. “Kami siap untuk pertarungan hebat lainnya untuk menutup tahun ini,” ucap Bob Arum.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)