Ngilu! Penonton Wimbledon Terkena Bola Tepat di Selangkangan

Jum'at, 12 Juli 2024 - 17:00 WIB
Bola servis Tommy Paul menghujam selangkangan penonton hingga membuatnya kesakitan. Foto/The Sun
JAKARTA - Hari sial tidak ada di kalender. Sepertinya itu adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan situasi yang dialami salah seorang penonton Wimbledon 2024, Mel Merrett. Sedang asyik menyaksikan pertandingan, ia justru terkena bola tepat di selangkangannya.

Ada pemandangan menarik sekaligus menyakitkan yang menghiasi babak ketiga Wimbledon 2024 yang mempertemukan Tommy Paul vs Alexander Bublik, Jumat (5/7/2024). Di mana saat itu, Paul yang sedang memimpin 5 - 4 di set kedua, melakukan servis kencang ke arah Bublik.

Bola tenis dengan kecepatan 96 kilometer per jam ini meluncur deras ke arah penonton. Nahas bagi Merrett yang berada di ujung stadion, bola servis Paul justru menghujam selangkangannya yang membuatnya kesakitan.





“Saya baru saja mulai untuk bersantai dan menikmati pertandingan. Semua orang di sekeliling saya juga tengah menikmati pertandingan. Tidak ada seorang pun, kecuali teman saya yang menyadari bahwa bola mengenai selangkangan saya,” ujar Merrett.

“Saya sangat kesakitan sehingga saya bahkan tidak bisa mengambil bola tersebut,” kata pria 51 tahun ini.



Lebih buruk lagi, kejadian tersebut terekam jelas melalui kamera televis BBC yang tengah menyiarkan pertandingan secara langsung.

“Yang lebih buruk lagi adalah BBC menyiarkannya secara langsung di TV, jadi semua teman saya sudah melihatya,” kata dia.

“Sekarang masih merasakan sakit. Hal ini tentu saja membuat teman saya tertawa terbahak-bahak meskipun saya benar-benar merasakan sakit,” katanya.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More