Hasil Pertandingan Bandung Open Tournament Championship Hari Ketiga, Persaingan Menuju 32 Besar Kian Sengit

Jum'at, 12 Juli 2024 - 17:30 WIB
Hasil pertandingan babak kualifikasi 64 besar 10-Ball Tournament Championship 2024 telah diketahui, Jumat (12/7/2024) / Foto: Agung Bakti Sarasa
Hasil pertandingan babak kualifikasi 64 besar 10-Ball Tournament Championship 2024 telah diketahui, Jumat (12/7/2024). Bidang Pertandingan Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ), Edward Lumbantoruan menuturkan pertandingan hampir semuanya merata dan pemain dari luar belum mengalami kesulitan.

Bandung Open Tournament Championship ini menerapkan sistem double elemination. Sebanyak 64 peserta berlomba menunjukkan kemampuan terbaik demi lolos ke babak 32 besar.

Turnamen yang bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+ ini, berlangsung di RX Pool & Cafe Bandung, Jl. Kebon Kawung No.30, Pasir Kaliki, Kota Bandung, pada 10-14 Juli 2024. Persaingan untuk lolos menuju babak 32 besar pun terlihat cukup sengit. Pasalnya, para atlet Indonesia masih harus bersaing ketat dengan sejumlah pemain top dunia.





"Sekarang di 64 besar ini rame, hampir semuanya merata dan pemain-pemain top dari luar belum mengalami kesulitan. Mungkin nanti akan kelihatan di babak single elemination 32 besar besok," ucap Edward Lumbantoruan.

Sementara itu, Feri S dari tim Mantra mengatakan, kehadiran para pemain top dunia membuat jalannya turnamen Bandung Open Tournament Championship ini semakin seru. "Yang jelas di event Bandung Open 10 Ball Tournament Championship 2024 kali ini pasti lebih seru, karena dengan adanya kelas-kelas dunia seperti Ko Pin Yi, Ko Ping Chung, Aloysius Yapp, Jeff De Luna, dan lain-lain, pasti semakin seru," katanya.

Hasil Babak Kualifikasi 64 Besar Bandung Open Tournament Championship, Jumat (12/7/2024):

Pool A

Jerico Bonus-JRX vs Boy-DB : Jerico Bonus-JRX

Cuncun-Merdeka vs Gazza-Tiger : Cuncun-Merdeka

Ko Pin Yi-China Taipe vs Hanafi : Ko Pin Yi
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More