Bandung Open Tournament Championship: Feri Targetkan Naik Podium usai Kalahkan Vincent Lim

Jum'at, 12 Juli 2024 - 14:30 WIB
loading...
Bandung Open Tournament...
Naik podium menjadi target yang ditetapkan Feri S dari tim Mantra dalam turnamen biliar 10-Ball Tournament Championship 2024 / Foto: Dok. Agung Bakti Sarasa
A A A
Naik podium menjadi target yang ditetapkan Feri S dari tim Mantra dalam turnamen biliar 10-Ball Tournament Championship 2024. Turnamen Bandung Open Tournament Championship yang berlangsung di RX Pool & Cafe Bandung pada 10-14 Juli 2024 ini, juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

"Buat saat ini memang saya lagi berada di performa yang kurang baik, karena kemarin masih ada sakit sedikit. Cuman mudah-mudahan di event kali ini saya bisa tampil lebih baik lagi buat kedepannya dan bisa naik podium," kata Feri ditemui usai pertandingan.

Bukan hanya naik podium, Feri juga ingin mempertahankan gelar Ranking 1 Nasional POBSI Pool Putra 2024. "Kalau Bandung 10 Ball ini di posisi saya paling memperpanjang ranking peringkat satu, karena saya tidak bermain di PON," ucapnya.



Feri mengaku, dirinya cukup puas setelah meraih kemenangan atas Vincent Lim dari tim ESBE. "Vincent bermain dengan baik dan saya juga cukup beruntung bisa memenangkan pertandingan tadi. Karena saya ada sedikit melakukan kesalahan dan vincent mengeksekusi itu dengan sangat baik," ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran para atlet top dunia membuat jalannya turnamen Bandung Open Tournament Championship ini semakin seru. "Yang jelas di event Bandung Open 10 Ball Tournament Championship 2024 kali ini pasti lebih seru, karena dengan adanya kelas-kelas dunia seperti Ko Pin Yi, Ko Ping Chung, Aloysius Yapp, Jeff De Luna, dan lain-lain, pasti semakin seru," jelasnya.

Feri menilai, persaingan di babak 64 besar ini cukup sengit. Oleh karena itu, dirinya berharap bisa terus menampilkan performa terbaik demi mewujudkan target pribadinya.


"Di 64 besar ini saya rasa pemain semuanya itu hampir merata. Mereka juga para pemain sudah berpengalaman semua, sehingga terpilih di 64 besar ini, pastinya lebih sengit lagi.Dengan performa saya yang saat ini, saya merasa cukup puas. Mudah-mudahan kedepannya ini saya bisa lebih baik lagi," tambahnya.

Feri juga berharap, adanya turnamen Bandung Open Tournament Championship ini dapat menjadi pemicu untuk para atlet-atlet muda agar lebih berkembang hingga bisa tampil di kancah Internasional.

"Harapan saya buat kedepannya itu dengan sering adanya Open Tournament di Indonesia seperti ini, bisa lebih memacu buat atlet-atlet muda. Kedepannya mudah-mudahan lebih semangat lagi, bisa lebih berprestasi dan bisa tampil go internasional," imbuhnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)