Laga Menegangkan Babak Kualifikasi 32 hingga 16 Besar Bandung Open Tournament Championship

Sabtu, 13 Juli 2024 - 22:43 WIB
"Ko Pin Yi, Ko Ping Chung dari China Taipe, Jundel Mazon dari Filipina dan Aloysius Yapp dari Singapura melaju ke babak 8 besar mendampingi saudara Ismail Kadir dari Sulawesi Selatan, Rudy Susanto dari Jawa Timur, Cun Cun dari Merdeka Jawa Tengah dan Andri Januarta dari Kepri," katanya.

Edward mengatakan, pertandingan perempat final akan digelar pada Minggu (14/7/2024) mulai pukul 10.00 WIB, dengan menerapkan sistem single elemination.

"Babak 8 besar sendiri akan dipertandingkan besok, mulai pukul 10.00 WIB, dilanjut pukul 12.00 dan terakhir final di pukul 16.00 WIB. Masih sama single elemination, cuman gamenya mencari 9 kemenangan, Race to 9," imbuhnya.

Edward pun mengajak, pecinta biliar di Indonesia untuk menyaksikan pertandingan Bandung Open Tournament Championship di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

"Untuk para penggemar billiard di seluruh Indonesia, anda bisa menyaksikan Bandung Open 10 Ball Tournament Championship 2024 ini besok, mulai dari babak 8 besar sampai final di RCTI+ dan Vision+," katanya.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More