Rachmat Irianto Goda 3 Penggawa Eks Persebaya Gabung Persib

Senin, 15 Juli 2024 - 01:01 WIB
Rachmat Irianto Goda 3 Penggawa Eks Persebaya Gabung Persib. Foto: Instagram
Gelandang Persib Bandung , Rachmat Irianto akui sempat ajak sahabatnya gabung Maung Bandung. Ajakan itu dilakukan saat ia bersama sahabatnya menjalani liburan setelah Liga 1 2023/2024.

Dari unggahan di akun media sosialnya, Rachmat Irianto membagikan momen dengan para sahabatnya saat berlibur di Surabaya. Mereka adalah Rizky Ridho, Koko Ari Araya dan Satria Tama Hardianto.

“Tentu ada (ajakan). Kalau ada rezeki ya kalian ke Persib sama-sama biar bisa main bareng lagi kayak di Persebaya dulu. Seneng juga kalau ada temen-temen gitu,” ungkap Rachmat Irianto di Stadion Sidolig, Bandung, Minggu (14/7/2024).





Namun keinginan Rachmat Irianto belum bisa diwujudkan. Terbukti ketiganya saat ini tidak bergabung dengan Persib Bandung.

Rizky Ridho saat ini masih tercatat sebagai pemain Persija Jakarta. Lalu Koko Ari Araya dan Satria Tama Hardianto masih membela Madura United.

Meski demikian, Rachmat Irianto tak mempermasalahkannya. Ia akan tetap fokus membela Persib Bandung.

Apalagi dalam waktu dekat, timnya akan menghadapi Piala Presiden 2024. Turnamen pramusim ini rencananya akan dimulai 19 Juli 2024 mendatang.

“Ya tentunya teman-teman antusias menghadapi Piala Presiden, jadi ya fokus latihan saja,” tegasnya.

Pemain yang akrab disapa Rian ini pun merasa sudah sangat siap menghadapi Piala Presiden 2024. Meski program latihan baru digelar sejak 2 Juli 2024.

“Insya Allah cukup (waktu persiapan),” pungkasnya.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More