EUPHORIA FEST 2024 Berlangsung Meriah, dari Fun Match Celebrity sampai Nobar Final Piala Eropa 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 13:36 WIB
EUPHORIA FEST 2024 yang digagas Vision+ dengan KUY Media Group sukses terselenggara dengan meriah. Foto/MNC
JERMAN - Event sportainment EUPHORIA FEST 2024 yang digagas Vision+ bekerjasama dengan KUY Media Group sukses terselenggara dengan meriah. Berlangsung pada 14 sampai 15 Juli 2024 di Plaza Festival - GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta dalam rangka menyambut partai puncak Piala Eropa 2024 mendapat animo positif dari masyarakat, khususnya para pecinta sepakbola.

Berlangsung sejak Minggu (14/7/2024) siang, sejumlah acara sukses terselenggara, salah satunya Fun Match Celebrity Mini Soccer antara dua tim yang berisi sederet selebritis kenamaan di Indonesia. Dalam pertandingan yang berjalan seru itu, Tim Plus sukses mengungguli Tim Vision dengan drama babak adu tendangan penalti setelah berakhir dengan skor imbang, 4-4 dalam waktu normal.

Tim Vision yang diperkuat oleh Chateez, Arbani Yasiz, Ditto Darmawan, Novia Bachmid, Yusuf Mahardika, Anrez Adelio dan beberapa nama lain unggul lebih dulu lewat gol yang dibuat oleh Fajar Sadboy. Kemudian, Tim Plus yang beranggotakan Dul Jaelani, Sintya Marisca, Emir Mahira, Aldi Taher dan beberapa lainnya membalas lewat gol yang dilesakkan Hasan Alaydrus. Kedua tim kemudian saling berbalas gol lewat skor yang dibuat oleh Novia Bachmid, Arbani Yasiz, Emir Mahira dan Yusuf Mahardika.



Berakhir dengan skor 4-4, pertandingan pun kemudian langsung dilanjutkan dengan babak adu penalti, dengan tim Plus berhasil unggul lewat dua tendangan Berliana Lovel dan Emir Mahira, yang hanya mampu dibalas satu gol dari Yusuf Mahardika untuk tim Vision.

Ditemui di tempat berlangsungnya acara, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan jika EUPHORIA FEST 2024 memang sengaja dibuat untuk memeriahkan penyelenggaraan Piala Eropa 2024. Terlebih, acara tersebut berlangsung bertepatan dengan partai Final Piala Eropa antara Spanyol melawan Inggris. "Acara yang kami jalankan untuk memeriahkan final pesta bola eropa EURO 2024. Yang membedakan EUPHORIA FEST dari event sportainment lainnya adalah adanya nonton bareng babak final UEFA EURO 2024 antara Spanyol dan Inggris. Kami berharap bahwa EUPHORIA FEST tidak hanya menjadi sebuah acara hiburan biasa, tetapi juga sebuah pengalaman yang berkesan bagi semua yang hadir, termasuk pelanggan Vision+," ucapnya.

Selain Fun Match Celebrity Mini Soccer, EUPHORIA FEST 2024 juga menghadirkan sejumlah performance menarik dari sejumlah musisi papan atas seperti Nidji, Tiket, JKT48, Dorrein, Ghatfaan.

Sebagai puncak acara, EUPHORIA FEST 2024 juga mengadakan nonton bareng Final Piala Eropa 2024 antara Spanyol melawan Inggris yang berlangsung meriah dan dihadiri oleh ribuan masyarakat pecinta sepakbola. Sepanjang pertandingan berlangsung, masing-masing pendukung tim yang bertanding di final terlihat begitu tegang. Keceriaan pun kemudian pecah

ketika wasit meniup peluit akhir, dimana Spanyol keluar sebagai juaranya usai mengalahkan Inggris 2-1.

Dijumpai di lokasi acara usai laga Final Piala Eropa, Edo Wicaksono selaku CEO dari KUY Media Group mengakui bahwa EUPHORIA FEST 2024 berlangsung sangat meriah dan menyenangkan. “Alhamdulillah, sekali lagi KUY Media Group berhasil menyelenggarakan event
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More