EUPHORIA FEST 2024 Berlangsung Meriah, dari Fun Match Celebrity sampai Nobar Final Piala Eropa 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 13:36 WIB
sportainment yang spektakuler. Dan untuk event kali ini, tentunya kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Vision+. Semoga event ini menjadi awal yang baik untuk sinergi dalam berbagai potensi lain di masa depan dengan Vision+,” tutup Edo Wicaksono.

Tentang Vision+



Vision+ adalah layanan streaming video over-the-top (OTT) yang dimiliki oleh MNC Group. Vision+ menawarkan berbagai genre dari film lokal dan internasional, serial, saluran TV, siaran langsung olahraga, dan hiburan lainnya yang dapat diakses melalui berbagai perangkat seluler. Vision+ juga memproduksi serial orisinal dalam berbagai genre yang dibintangi artis papan atas. Unduh aplikasi Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Tentang KUY Media Group



Dari tahun 2020, Kuy Entertainment memulai kiprahnya di industri media digital ke tengah-tengah masyarakat Indonesia melalui berbagai program tayangan yang disajikan di platform YouTube serta konten menarik di Instagram. Setahun kemudian, langkah ekspansif mengantarkan kami mendirikan Kuy Media Group sebagai entitas utama, menaungi empat pilar bisnis yang kukuh: Kuy Media Network, Kuy Production, Kuy ID, dan Kuy Agency. Kini, di bawah payung Kuy Media Network, berdiri beberapa media, termasuk Kuy Entertainment, Bacot TV, Front Row, KUYtopia dan The Good Vellas yang turut berperan dalam memperkaya panorama hiburan Kuy Media Group.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More