6 Petinju Inggris di Olimpiade Paris 2024, Siapa Susul Anthony Joshua?

Selasa, 16 Juli 2024 - 06:05 WIB
Kontingan tinju ini terdiri dari tiga pria dan tiga wanita, yang membuat para penggemar tinju Inggris berekspektasi cabang tinju mendulang banyak medali. Di antara mereka, Delicious Orie adalah yang paling menonjol, seorang petinju berbakat yang meraih emas di Commonwealth Games. Orie dianggap sebagai pesaing kuat untuk medali emas di Paris 2024.

"Kami semua telah bekerja keras untuk lolos, tetapi pekerjaan belum selesai, dan saya terus bekerja keras untuk panggung terbesar, yaitu Paris, Prancis," kata Orie.

Kompetisi tinju Olimpiade akan menampilkan total 248 petinju, terbagi rata antara kategori putra dan putri, di tujuh kelas berat untuk pria dan enam untuk wanita. Pertandingan akan dimulai pada 27 Juli dan berakhir dengan final pada 10 Agustus 2024.

Secara historis, Olimpiade telah menjadi batu loncatan bagi banyak petinju legendaris, termasuk Lennox Lewis, Anthony Joshua, Nicola Adams, James DeGale, Lauren Price, dan Chris Finnegan. Para penggemar Inggris berharap dapat menyaksikan kebangkitan juara tinju besar berikutnya di Paris.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More