Head to Head Indonesia U-19 vs Filipina U-19: Garuda Nusantara Tak Terkalahkan

Rabu, 17 Juli 2024 - 08:37 WIB
Head to head Timnas Indonesia U-19 vs Filipina U-19 sepertinya menarik untuk diulas, sebab kedua tim bakal bertemu pada laga pertama penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2024 / Foto: PSSI
Head to head Timnas Indonesia U-19 vs Filipina U-19 sepertinya menarik untuk diulas, sebab kedua tim bakal bertemu pada laga pertama penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (17/7/2024) malam WIB.

Pembahasan mengenai rekor pertemuan sudah menjadi hal yang lumrah ketika Timnas Indonesia melakoni laga. Ini juga berlaku saat pasukan Indra Sjafri bersiap melakoni laga pembuka penyisihan Grup A melawan Filipina.

Mengacu pada data yang dibeberkan Aiscore, Indonesia U-19 punya kans untuk memetik kemenangan pertamanya di Piala AFF U-19. Dari empat pertemuan terakhir melawan Filipina, Skuad Garuda Nusantara tak pernah menelan kekalahan.





Menariknya, keempat kemenangan itu terjadi di Piala AFF U-19. Bukan cuma hasil positif saja yang diraih. Arkhan Kaka dkk juga punya statistik yang mengesankan selama berhadapan melawan Filipina.

Indonesia U-19 diketahui sudah mengumpulkan 18 gol dan hanya kebobolan tiga gol dalam empat pertemuan terakhir. Dari data ini sudah bisa tergambarkan jika Skuad Garuda Nusantara dapat memetik tiga poin di laga pembuka Grup A Piala AFF U-19 2024.



Lima Laga Terakhir



Rapor bagus Indonesia U-19 tak hanya soal rekor pertemuan melawan Filipina saja. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Skuad Garuda Nusantara belum terkalahkan.

Dengan rincian, dua kali menang dan tiga imbang. Sementara Filipina U-19 hanya memungut satu kemenangan dan empat kali menelan kekalahan.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More