Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Kancil WHW Gebuk Halus FC 4-1

Minggu, 21 Juli 2024 - 16:41 WIB
Kancil WHW Pontianak menang 4-1 atas Halus FC dengan skor dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 / Foto: (@federasifutsal_id)
Kancil WHW Pontianak menang 4-1 atas Halus FC dengan skor dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Nambo, Tangerang, Minggu (21/7/2024) siang WIB.

Kancil WHW yang langsung tancap gas berhasil mencetak gol cepat lewat ke gawang Halus FC sontekan Romi Humandri. Anak-anak Halus FC mencoba untuk merespon gol cepat tersebut.

Peluang demi peluang mampu diciptakan Halus FC, namun belum ada yang berbuah gol. Sementara Kancil WHW terlihat mulai cukup kesulitan untuk menembus pertahanan pemain Halus FC.





Memasuki 10 menit akhir babak pertama, belum ada juga tambahan gol yang tercipta kendati kedua tim saling jual beli serangan. Akhirnya, Kancil WHW kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 atas Halus FC lewat sontekan Muhammad Fajriyan.

Di sisa waktu babak pertama, Halus FC memainkan skema power play dengan harapan bisa memperkecil kedudukan. Tapi skema itu tidak berjalan mulus dan Kancil WHW unggul sementara 2-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Kancil WHW lagi-lagi sukses mencetak gol cepat lewat Fajriyan yang membuat kedudukan menjadi 3-0. Setelah itu, Halus FC memainkan power play untuk mendobrak lini pertahanan lawan sekaligus cetak gol pengecil kedudukan.



Kancil WHW mampu memanfaatkan situasi tersebut dan menambah pundi-pundi golnya menjadi 4-0 lewat gol yang kembali dicetak Fajriyan. Halus FC akhirnya bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-4 via sontekan Ahmad Padillah.

Memasuki lima menit akhir, Kancil WHW terus mendominasi jalannya pertandingan. Hasil akhirnya, mereka berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Halus FC.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More