Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Cosmo JNE Gilas Kinantan FC 6-1

Minggu, 21 Juli 2024 - 14:04 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional...
Cosmo JNE menggilas Kinantan FC dengan skor 6-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 / Foto: (@federasifutsal_id)
A A A
Cosmo JNE menggilas Kinantan FC dengan skor 6-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Nambo, Tangerang, Minggu (21/7/2024) pukul 11.00 WIB.

Cosmo JNE mendominasi jalannya pertandingan ketimbang Kinantan FC. Hasilnya, mereka sukses membuka keran golnya lewat gol cepat yang dicetak Aji Satria.

Tak berselang lama, Cosmo JNE menggandakan kedudukan menjadi 2-0 lewat Bambang Bayu Saptaji. Tim asal Jakarta itu kembali menjebol gawang Kinantan FC, kali ini lewat kaki Reza Gunawan.



Cosmo JNE terus membuka keran golnya ke gawang Kinantan FC. Kali ini gol keempat mereka dicetak Aldi Wanjaya. Lalu tak berselang lama, Vahid Shafiei membawa Cosmo JNE unggul telak 5-0.

Kinantan FC akhirnya cetak gol pengecil kedudukan lewat Sidik Rangkuti. Tim promosi itu terus mencari celah untuk bisa menambah gol-golnya. Namun hasilnya, Cosmo JNE menutup pertandingan babak pertama dengan keunggulan 5-1.

Usai turun minum, kedua tim tidak menurunkan ritme permainannya. Kinantan FC mendapat peluang emas lewat Ansyari Karnanda yang sudah dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Cosmo JNE, namun dia gagal memanfaatkan situasi tersebut.



Cosmo JNE kali ini terlihat cukup kesulitan untuk menjebol pertahanan Kinantan FC. Hingga laga memasuki 10 menit akhir, belum ada tambahan gol yang tercipta di babak kedua.

Di sisa waktu yang ada, kema power play dimainkan anak-anak Kinantan FC untuk memperkecil kedudukan. Namun skema tersebut juga masih belum membuahkan hasil. Cosmo JNE justru mampu memperlebar keadaan menjadi 6-1 lewat gol Andri Gustiawan.

Situasi ini jelas membuat Kinantan FC semakin terjepit. Upaya mereka untuk memperkecil keunggulan harus sirna. Sebab, Cosmo JNE menutup pertandingan dengan kemenangan telak 6-1
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)