Israil Madrimov Calon Perusak Rekor Tak Terkalahkan Terence Crawford

Senin, 29 Juli 2024 - 11:10 WIB
''Banyak hal yang memberi saya harapan. Crawford sangat hebat di kelas 63,5 kg. Sekarang, dia naik ke 69,8 kg. Madrimov juga memiliki berat badan 69,8 kg. Kita lihat saja bagaimana pukulan Crawford akan mempengaruhinya.”



Ini adalah teori yang didasarkan pada sesuatu yang mereka saksikan secara langsung, saat Alvarez kembali ke divisi light-heavyweight dan tidak dapat mengganggu teman dekat dan lawan tangguh Madrimov, juara kelas berat ringan tak terkalahkan Dmitry Bivol, dalam kemenangan meyakinkan Bivol pada tahun 2022. ''Israil memberi saya banyak harapan bahwa ia akan keluar sebagai pemenang,” kata Diaz.

Diaz berbicara tentang kemampuan atletis Madrimov yang luar biasa. Ia adalah mantan pesenam yang juga dapat bergulat dan bertarung dalam seni bela diri. ''Ia menjadi lebih kuat di tiap ronde,” kata Diaz. “Dia sangat cerdas dan memiliki naluri pembunuh.”

Berkaca pada penampilan Diaz, analis “Deep Waters” dari ProBox TV, Paulie Malignaggi, mengatakan, “Joel Diaz tahu bagaimana cara mengeluarkan kemampuan terbaik dari seorang petarung. Ancaman dari Madrimov adalah nyata.”

Rekan analis lainnya, Chris Algieri, menyebut Madrimov sebagai lawan yang tangguh. ''Diaz baru saja menunjukkan semua alasannya - pergantian sisi [Madrimov], keluwesannya... saat anda berbicara tentang disiplin dan pengalaman itu, itu membuat intrik dari laga ini jauh lebih besar.”
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More