Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Minggu (4/8/2024): Pembuktian Gregoria Mariska!

Minggu, 04 Agustus 2024 - 06:58 WIB
Pembuktian Gregoria Mariska! PBSI/Badmintonphoto/Mikael Ropars
PARIS - Para wakil Tanah Air masih melanjutkan perjuangannya di Olimpiade Paris 2024 pada hari ini (4/8/2024). Untuk hari ini, hanya ada satu wakil Indonesia yang akan melakoni pertandingan yakni Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria Mariska Tunjung dari cabang olahraga (cabor) bulu tangkis menjadi harapan tersisa bagi Indonesia di cabor bulu tangkis untuk meraih medali emas.

Gregoria akan melakoni laga semifinal untuk memperebutkan satu tiket ke final. Pada laga tersebut, ia akan bertemu wakil Korea Selatan yakni An Se Young.





Ini akan menjadi tantangan besar mengingat An Se Young merupakan pebulu tangkis peringkat 1 dunia. Selain itu, dari rekor pertemuan, Gregoria belum pernah meraih kemenangan.

Sejauh ini mereka telah bertemu sebanyak tujuh kali. Pada pertemuan terakhir di Singapore Open 2024, Gregoria menyerah dalam dua gim langsung dengan skor 14-21 dan 21-23.

Karena itu pertemuan kontra An Se Young benar-benar akan menjadi ujian berat bagi Gregoria. Namun, pemain asal Wonogiri, Jawa Tengah itu sudah berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya di laga semifinal ini.

Duel Gregoria melawan An Se Young akan berlangsung pada siang ini pukul 13.30 WIB. Ini juga akan menjadi laga pembuka bagi cabor bulu tangkis pada hari ini.

Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Hari Kesembilan, Minggu 4 Agustus 2024

13.30 WIB: Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young [Korea Selatan] (Tunggal Putri, Semifinal)
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More