Jadwal Gregoria vs An Se Young di Semifinal Olimpiade Paris 2024: Laga Mendebarkan!

Minggu, 04 Agustus 2024 - 06:06 WIB
loading...
Jadwal Gregoria vs An...
Laga mendebarkan bakal terhampar di Porte de la Chapelle Arena, saat Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young, pada laga semifinal cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Olimpiade Paris 2024, Minggu (4/8/2024) / Foto: Badminton Indonesia (@badminton.ina)
A A A
PARIS - Laga mendebarkan bakal terhampar di Porte de la Chapelle Arena, saat Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young, pada laga semifinal cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 , Minggu (4/8/2024). Ini merupakan penentuan apakah pebulu tangkis berusia 24 tahun itu mampu menjaga tradisi medali di pesta olahraga empat tahunan ini.

Gregoria lolos ke semifinal cabor bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 usai mengalahkan Ratchanok Intanon, dua gim langsung 25-23, 21-9. Sementara An Seu Yong melaju ke empat besar usai menyingkirkan Akane Yamaguchi lewat pertarungan tiga gim 15-21, 21-17, dan 21-8.

Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia, Anindya Bakrie mengapresiasi keberhasilan Gregoria. Namun begitu, Jorji jangan terlalu bereuforia, sebab masih ada dua laga penting untuk menjaga asa tradisi medali di Olimpiade.



Karena itu, Anindya Bakrie menitip pesan kepada Gregoria untuk jaga kondisi jelang laga semifinal. "Pertama-tama kita mesti memberikan apresiasi untuk Gregoria yang strategis dalam menempatkan bola. Dia bermain layaknya seperti sang juara. Semoga bisa terus berlanjut. Bukan tidak mungkin bisa mengukir sejarah di Olimpiade," jelasnya.

"Pada Olimpide peringkat satu atau delapan bedanya tipis-tipis. Yang membedakan kepercayaan diri dan ketenangan serta kehadiran seluruh suporter yang di dalam arena ataupun luar arena," tambah Anin.



Bagi penggemar tepok bulu di Tanah Air yang ingin menyaksikan laga mendebarkan ini harus siap senam jantung. Karena pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung alot.

"An Se Young pastinya adalah lawan yang susah. Saya mau berusaha sebaik mungkin menampilkan yang terbaik yang saya punya. Saya tidak akan memikirkan hasilnya tapi saya ingin berjuang sekuat tenaga," beber Gregoria.

Jadwal Gregoria vs An Se Young


13.30 WIB Gregoria vs An Se Young
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)