Jarred Brooks Raih Sabuk MMA, Mayssa Bastos Jadi Ratu Grappler Baru

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 17:21 WIB
Ibarat anakonda, Bastos segera melucuti Kelly dari bawah hingga mendominasinya di atas kanvas. Sesekali sang grappler kenamaan Brasil mengincar kaki lawannya hingga mengontrolnya.

Berbeda dengan lawan-lawan Kelly sebelumnya, Bastos tampak tenang dan menjadi pihak yang menekan dari awal sampai akhir. Sang bintang Amerika pun tampak kerepotan untuk menembus pertahanan dan gaya permainan berimbolo berkelas milik lawannya.

Sengitnya pertukaran kuncian itu pun membuat laga berjalan seru hingga bel penutup ronde berbunyi. Aksi dominan Bastos pun berbuah kemenangan mutlak baginya, sekaligus sabuk emas submission grappling kelas atom yang berpindah tangan.

Tak hanya itu, Bastos juga diganjar bonus penampilan senilai USD 50.000 atau setara dengan hampir semiliar rupiah. Selain dua laga utama, aksi impresif juga ditunjukkan oleh Elias Mahmoudi yang sukses menjatuhkan Taiki Naito lewat tinju memutar tak terduga di menit 2:56 ronde ketiga.

Sang penembak jitu pun menutup laga dengan spektakuler lewat kemenangan finis atas sang penantang ketiga teratas, di mana ia juga meraih bonus penampilan untuk aksinya yang berakhir meriah.

Selain Mahmoudi, penyelesaian finis juga diraih oleh Enh-Orgil Baatarkhuu, Aliff Sor Dechapan, serta Amy Pirnie di laga pembuka.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More