Atlet Perempuan Tercantik di Olimpiade Paris 2024: Jepang dan Amerika Latin Jadi Favorit

Kamis, 08 Agustus 2024 - 13:24 WIB
Atlet Perempuan Tercantik di Olimpiade Paris 2024. Foto: Kolase/Dok. Pribadi/Shino Surf
Menjelang penutupan Olimpiade Paris 2024 yang akan berlangsung pada Minggu, 11 Agustus 2024, berbagai peristiwa telah menarik perhatian. Selain pencapaian olahraga, perihal estetika dari para atlet menarik untuk disimak.

Di ajang Olimpiade Paris 2024, sederet atlet cantik sukses mencuri perhatian. Berikut adalah daftar 15 atlet wanita tercantik di Olimpiade 2024 menurut laporan Daily Sports.

1. Luana Alonso (Paraguay) - Renang





Luana Alonso adalah perenang muda berbakat dari Paraguay. Di Olimpiade Paris 2024, dia tampil memukau dalam gaya bebas dan estafet. Kecantikannya yang alami dan senyum manisnya membuatnya menjadi pusat perhatian di kolam renang.

2. Darya Bilodid (Ukraina) - Judo



Darya Bilodid adalah judoka kelas dunia yang telah memenangkan medali emas di Kejuaraan Dunia Judo. Di Paris, dia tidak hanya menunjukkan kemampuan luar biasa di atas matras tetapi juga pesona yang memikat para penonton.

3. Ingrid Oliveira (Brasil) - Loncat Indah



Ingrid Oliveira adalah atlet loncat indah dari Brasil yang terkenal dengan keanggunannya di udara dan ketangguhannya dalam kompetisi. Keindahannya di luar kolam sama memukaunya dengan penampilannya di atas papan loncat.

4. Shino Matsuda (Jepang) - Selancar

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More