Mike Tyson Salah Lawan Jake Paul: Iron Mike Jadi Domba yang Siap Disembelih!

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 13:11 WIB
Mike Tyson dinilai membuat keputusan yang salah dengan meladeni Jake Paul dalam pertarungan profesional di AT&T Stadium, 15 November 2024 / Foto: The Fight City
Mike Tyson dinilai membuat keputusan yang salah dengan meladeni Jake Paul dalam pertarungan profesional di AT&T Stadium, 15 November 2024. Itu sebagaimana disampaikan Anthony Taylor.

Agak membingungkan memang ketika Paul menantang Tyson saat semua orang merasa takut untuk menghadapinya. Tapi Taylor punya keyakinan besar jika Iron Mike bakal meringkuk di atas ring saat menghadapi petinju Youtuber yang punya rekor 10 menang (7 KO) dan sekali kalah.

Perkataan Taylor bukan tanpa alasan. Petarung MMA dan mantan sparring Paul melihat jika Problem Child sangat fokus pada pertarungannya melawan Tyson.





"Mike Tyson perlu mencontoh KSI dan menarik diri dari pertarungannya melawan Jake Paul. Saya pernah bekerja sama dengan Jake di balik layar, dan percayalah, Anda belum melihat apa yang mampu dilakukannya," tutur Taylor dikutip dari Yardbarker, Sabtu (10/8/2024).

"Tyson adalah domba yang akan disembelih. Saya khawatir dia bakal mengalami gegar otak di akhir pertarungan karena Jake sekarang adalah petarung sejati. Saya sudah mengenalnya selama lima tahun, dan dia telah berkembang menjadi petarung sejati. Saat Tyson kelelahan, Jake akan membuat Tyson membayarnya," sambungnya.



Lebih lanjut, Taylor menuturkan bahwa kondisi dan intensitas latihan Paul berada di level yang lebih tinggi dari apa yang mampu dilakukan Tyson saat ini. Karena itu, dia menyarankan agar legenda tinju kelas berat itu mundur dari pertarungan untuk menghindari konsekuensi yang mengerikan.

"Apakah Anda pernah melihat Homer Simpson menunggu waktu yang tepat, menerima sedikit hukuman, lalu menjatuhkan lawannya yang kelelahan? Nah, Mike sudah berusia 58 tahun, dan dia akan cepat Lelah. Dia Masih Bertinju Seperti Mike Tyson."
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More