Hasil Liga Futsal Nusantara 2024: Drama 6 Gol, Mirador FC vs Batosai Berakhir Imbang

Rabu, 14 Agustus 2024 - 20:22 WIB
Hasil Liga Futsal Nusantara 2024: Drama 6 Gol, Mirador FC vs Batosai Berakhir Imbang. Foto: Liga Futsal
Duel dramatis Mirador FC Vs Batosai dalam pertandingan lanjutan grup Y Liga Futsal Nusantara 2024 , berakhir imbang 3-3. Laga ini berlangsung di Gor Pancasila, UGM, Sleman, Rabu (14/08/2024).

Gol pembuka di laga ini terlebih dahulu diciptakan oleh kubu Mirador FC. Tendangan keras Bayu Suwandi berbelok ke arah gawang setelah mengenai pemain Batosai, Farhan Jauzi Laitupa.

Sementara gol penyama kedudukan dari Batosai baru tercipta di menit 17. Tendangan keras Farhan Jauzi tak mampu dibendung sang penjaga gawang.



Mirador FC memang tak memiliki banyak peluang. Namun, kuatnya pertahanan klub asal Aceh itu cukup membuat pemain Batosai kesulitan. Skor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Mengawali babak kedua, Batosai menjadi lebih agresif, serangan demi serangan terus dilancarkan ke gawang Mirador. Tak jarang, pemain Batosai harus dihentikan dengan dilanggar.

Sayangnya, taktik tersebut justru membawa keberuntungan bagi Batosai. Di menit 22 free kick Adjid Akbar bisa berbuah gol yang membawa Batosai unggul 2-1.

Empat menit berselang, Mirador bisa menyamai kedudukan. Bermula dari tendangan pojok Bayu Suwandi mampu dimanfaatkan oleh M Fariq Alfiansyah. Skor kembali imbang 2-2.

Masuk di penghujung laga, Batosai sebetulnya kembali unggul. Gol kedua Adjid Akbar merubah skor menjadi 3-2. Sayangnya, semenit berselang, Mirador kembali menciptakan gol penyeimbang. Fitrah Patria mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Kedua tim terpaksa harus berbagi poin dengan skor akhir 3-3.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More