Hasil Liga Futsal Nusantara 2024: Drama 6 Gol, Rafhely FC vs Juku Eja 4-2

Rabu, 14 Agustus 2024 - 14:04 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Nusantara...
Drama enam gol tercipta saat Rafhely FC menekuk Juku Eja dengan skor 4-2 pada pertandingan lanjutan grup X Liga Futsal Nusantara 2024 di GOR Pancasila, UGM, Sleman, Rabu (14/08/2025) / Foto: RAFHELY FC (@rafhelyfutsal)
A A A
Drama enam gol tercipta saat Rafhely FC menekuk Juku Eja dengan skor 4-2 pada pertandingan lanjutan grup X Liga Futsal Nusantara 2024 di GOR Pancasila, UGM, Sleman, Rabu (14/08/2025)

Jual beli serangan langsung diperlihatkan oleh kedua tim sejak awal pertandingan. Rafhely maupun Juku Eja tampak ingin membuat gol secepat mungkin.

Sayangnya, hingga 10 menit babak pertama ini, belum ada gol yang tercipta. Kedudukan masih bertahan dengan skor kacamata.



Juku Eja sempat membuat ancaman di menit 17, tendangan keras M Siswandi malah membentur mistar gawang Rafheley FC. Di babak pertama ini, tak ada gol yang tercipta, skor masih bertahan 0-0.

Usai turun minum, kedua tim masih mencoba mencari celah untuk mencetak gol. Namun, permainan terlihat cukup imbang sehingga bola selalu terhenti sebelum bisa dilesatkan ke arah gawang.



Gol pembuka baru tercipta di menit 26, tendangan keras Habbibul Ikhsan membawa Rafhely FC unggul sementara. Skor berubah menjadi 1-0.

Baru saja kebobolan, membuat pemain Juku Eja sedikit kehilangan konsentrasi. Hasilnya, gol tambahan berhasil diciptakan oleh Rafhely FC yang diciptakan oleh Gilang Alian Gino di menit 28.

Tiga menit berselang, Juku Eja berhasil membuat gol untuk memperkecil ketinggalan. Umpan Muh Fahmi Fatur mampu diselesaikan dengan baik oleh Arjuna Tri Wahyu. Skor menjadi 2-1.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)