Lawrence Okolie Tantang Deontay Wilder di Kelas Bridger: Fantastis

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 06:36 WIB
Lawrence Okolie Tantang Deontay Wilder di Kelas Bridger: Fantastis/DAZN
Lawrence Okolie menantang Deontay Wilder , mantan juara dunia kelas berat WBC, dalam pertarungan tinju kelas bridger. Petinju berusia 31 tahun ini memenangkan gelar kelas menengah WBC yang dianggap ringan pada pertarungan sebelumnya, ketika ia melakukan perjalanan ke Polandia untuk menghentikan Lukasz Rozanski dalam satu ronde.



Setelah melihat Wilder dihentikan oleh Zhang Zhilei dan kemungkinan besar mengakhiri kariernya sebagai petinju kelas berat di usia 38 tahun, ia berharap mantan juara WBC tersebut akan mempertimbangkan untuk menghidupkan kembali kariernya dengan menurunkan berat badannya. ''Saya pikir ini akan menjadi pertarungan fantastis,” kata Okolie, mantan juara kelas penjelajah WBO, kepada Betway.

''Dan dia akan selalu memiliki sesuatu yang membuat orang terlambat dan itu adalah kekuatan pukulannya dan namanya - Deontay Wilder. Jika saya bertinju dengan Wilder, apa pun yang saya katakan, saya akan sedikit khawatir dan berpikir, 'Oke, mari kita lihat seperti apa kekuatannya'.

Kekalahan dari Zhang merupakan yang kedua bagi Wilder secara beruntun, dan yang keempat dalam lima pertarungan. Petinju berusia 31 tahun ini belum mengumumkan langkah selanjutnya, namun ia yakin bahwa mantan juara dunia kelas berat WBC, Wilder, akan mendapatkan keuntungan dari perpindahan ke kelas bridger dan membayangkan pertarungan yang menghibur di antara keduanya.
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More