Debut Manis Bagas/Leo Kalahkan The Daddies di Babak 32 Besar Japan Open 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 - 17:44 WIB
Pasangan baru ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, sebelum berangkat ke Japan Open 2024. Mereka berpose di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Sabtu (17/8/2024). (PBSI)
YOKOHAMA - Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando , meraih kemenangan atas seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak 32 besar Japan Open 2024. Racikan baru Pelatnas PBSI Cipayung itu menang atas The Daddies dalam dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-10.

Kemenangan ini membuat Bagas/Leo mengunci tiket babak 16 besar Japan Open 2024. Di babak tersebut, perang saudara akan tersaji karena mereka menghadapi Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Beraksi di Arena Yokohama, Selasa (20/8/2024) sore WIB, Ahsan/Hendra memulai laga sangat baik dengan unggul 7-3 atas Bagas/Leo. Pasangan baru Pelatnas PBSI Cipayung itu terlihat cukup kesulitan dalam meredam serangan yang dilancarkan The Daddies.





Ahsan/Hendra pun sukses unggul di interval gim pertama dengan skor telak 11-4 atas Bagas/Leo. Usai jeda, Bagas/Leo perlahan mampu menyamakan kedudukan dari The Daddies menjadi 14-14. Mereka tampak mulai menemukan ritme permainannya.

Pertarungan sengit pun tersaji karena kedua pasangan saling kejar-kejaran angka. Bagas/Leo sukses membalikan keadaan menjadi 17-16. Racikan baru Pelatnas PBSI Cipayung ini mampu keluar dari tekanan dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-17 atas Ahsan/Hendra.

Di gim kedua, Bagas/Leo memulainya sangat baik. Variasi serangan yang mereka lancarkan berbuah manis sehingga unggul cukup jauh atas The Daddies dengan skor 7-3.

Poin demi poin berhasil dicuri sehingga Bagas/Leo unggul di interval gim kedua dengan skor 11-4 atas Ahsan/Hendra. Setelah jeda, Bagas/Leo tidak menurunkan ritme permainannya. Mereka sukses memperlebar keunggulan menjadi 16-6.

Situasi itu jelas membuat Ahsan/Hendra semakin terpuruk. Alhasil, Bagas/Leo sukses merebut kemenangan di gim kedua dengan skor telak 21-10.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More