12 Petinju Jebolan Olimpiade Paris 2024 yang Guncang Jagat Tinju

Kamis, 22 Agustus 2024 - 10:48 WIB
Orie menarik perbandingan dengan sesama petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, yang memiliki beberapa kesamaan dalam hal fisik dan pelatih (Rob McCracken, yang melatih AJ selama 10 tahun). Meskipun ia mungkin bukan Joshua berikutnya, Orie dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan ketika AJ yang berusia 34 tahun itu akhirnya pensiun, yang berpotensi menghasilkan sensasi dan peluang besar dalam satu dekade ke depan.

Wyatt Sanford, Kanada

Sanford, seorang petinju kelas ringan yang dikenal dengan akurasi pukulannya yang tinggi, berhasil meraih medali perunggu.Sebagai seorang petarung aksi dengan potensi yang signifikan, kemungkinan besar promotor besar akan mengontraknya. Sanford dapat membuktikan diri sebagai petarung profesional yang lebih baik daripada saat ia masih amatir.

Omari Jones, Amerika Serikat

Jones, satu-satunya pria Amerika yang meraih medali di antara skuad tinju Olimpiade AS 2024 yang bernasib malang, adalah petinju kelas welter dengan kemampuan yang kuat, kisah yang menarik dan kemampuan wawancara yang luar biasa. Dia menyeimbangkan karier tinju dengan studi di perguruan tinggi, dan peluang-peluang yang ada sepertinya akan terus bermunculan.

Lewis Richardson, Inggris Raya

Richardson, yang memenangkan medali perunggu di Paris, awalnya tidak dianggap sebagai atlet yang menonjol untuk Tim GB. Namun, dengan sistem pengembangan yang mendalam di Inggris, Richardson memiliki potensi untuk berkembang dan meraih kesuksesan profesional.

Hasanboy Dusmatov, Uzbekistan

Peraih medali emas Olimpiade 2016, Dusmatov mengulangi prestasinya di Olimpiade 2024 dan kini memiliki rekor profesional 6-0 dengan lima KO. Berlaga dalam divisi yang kaya akan bakat, Dusmatov dapat menjadi lawan papan atas bagi para pemegang gelar divisi terbang, junior bantam atau bantam.

Oleksandr Khyzhniak, Ukraina
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More