Francis Ngannou Peringatkan Jake Paul: Mike Tyson Akan Menghajarmu

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 11:31 WIB
Francis Ngannou Peringatkan Jake Paul: Mike Tyson Akan Menghajarmu/The Sun
Francis Ngannou memperingatkan Jake Paul bahwa Mike Tyson akan menghajarnya di ring tinju. Bintang MMA itu memperingatkan Jake Paul saat bertatap muka langsung dengan YouTuber kondang tersebut.

Iron Mike menghabiskan waktu tahun lalu dengan menjadi mentor Francis Ngannou menjembatani kesenjangan dari MMA ke tinju menjelang debutnya di atas ring melawan Tyson Fury. Dan dia mendapatkan pandangan dari dalam tentang Tyson dan mendukung petinju hebat Amerika itu untuk memudahkan pekerjaan Paul - yang berusia lebih dari 30 tahun lebih muda. Kata Ngannou: ''Saya rasa Tyson masih akan menghajarnya.''





''Dia jelas tidak seperti saat dia masih muda, tetapi ketika dia bergerak di sekitar Anda dan menunjukkan sesuatu kepada Anda, Anda akan berkata, 'Apa-apaan ini? Itu adalah sesuatu yang tidak dimengerti orang tentang Mike Tyson. Dia bergerak dari kiri ke kanan dalam sekejap mata,''paparnya.

Tyson, 58 tahun, dijadwalkan untuk menghadapi Paul, 27 tahun, pada tanggal 20 Juli, namun ia terpaksa mundur karena alasan kesehatan setelah sakit maag yang dideritanya kambuh. Duel beda usia 31 tahun itu akan dilangsungkan 15 November mendatang.

Kini ia sedang mempersiapkan diri untuk pertarungan profesional pertamanya yang terkena sanksi sejak 2005, meskipun ia pernah melakukan pertandingan eksibisi pada tahun 2020 melawan Roy Jones Jr.

Tyson berada di sasana bersama Ngannou, 37 tahun, pada tahun lalu sebelum pertarungan tinju crossover melawan Fury, 36 tahun.
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More