1 September, Jay Idzes Gabung Skuad Timnas Indonesia di Arab Saudi

Selasa, 27 Agustus 2024 - 15:05 WIB
Jay Idzes dipastikan bakal bergabung dengan Timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: Jay Idzes (@jayidzes)
Jay Idzes dipastikan bakal bergabung dengan Timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kepastian itu didapat dari Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji.

Ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan, sebab Jay Idzes sempat diragukan tampil lantaran mengalami cedera saat Venezia menahan imbang 0-0 Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia 2024/2025, akhir pekan kemarin.

Kehadiran Jay Idzes tentunya memberikan energi tersendiri untuk Skuad Garuda. Apalagi Timnas Indonesia bakal menghadapi Arab Saudi pada fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.





Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di King Abdullah Sport City, pada 6 September 2024. Sumardji menuturkan pemain Venezia itu tidak lebih dahulu ke Tanah Air untuk bergabung bersama Timnas Indonesia, tetapi langsung ke Arab Saudi.

Arab Saudi, Timnas Indonesia bakal mematangkan tim lebih dahulu untuk melawan tim tuan rumah. "Nanti akan bergabung bersama-sama pemain lain di Arab Saudi, pada tanggal 1 September 2024," kata Sumardji, Selasa (27/8/2024).

Sebelumnya, kondisi Jay Idzes ramai dirumorkan tidak sedang baik-baik saja. Hal itu menyusul pemain tersebut mengalami masalah di bagian kaki saat membela Venezia melawan Fiorentina dalam Liga Italia.



Dalam laga itu, Jay tampil sejak menit awal laga. Sayangnya, pemain berposisi bek itu harus digantikan Michael Svoboda pada menit ke-68.

Pria berkacamata itu memberikan kabar terbaru bahwa kondisi Jay Idzes saat ini baik-baik saja. Hal itu pun menjadi kabar baik karena pemain itu siap membela tim asuhan Shin Tae-yong

"Jay kondisinya baik-baik saja dan tidak cedera," tegasnya.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More