8 Alasan Mengapa Jake Paul Kalahkan Mike Tyson dengan Meyakinkan

Kamis, 29 Agustus 2024 - 13:14 WIB


7. Mike Tyson tidak dapat mengalahkan Roy Jones Jr. pada tahun 2020

Bahkan Jones yang berusia 51 tahun masih jauh lebih manis daripada Jake Paul - namun tingkat kebugaran sang pendatang baru pasti akan jauh lebih baik. Meskipun bersedia dan sesekali meliuk-liuk, Tyson, 54 tahun, hanya mendaratkan satu pukulan ke arah kepala yang dapat digambarkan sebagai pukulan yang bersih dan Jones - yang dipukul KO lima kali saat kariernya merosot - bahkan tidak bergeming.

Ini semua terjadi tiga tahun dan 10 bulan yang lalu, yang mana, dalam konteksnya, lebih lama dari tiga tahun dan tiga bulan yang terjadi antara Mike Tyson memanggang Trevor Berbick dan kalah dari James “Buster” Douglas.

8. Logan Paul memberikan masalah bagi Floyd Mayweather Jr.

Oke, tidak, dia tidak melakukannya, namun penurunan kemampuan Floyd, yang berusia 47 tahun, terlihat jelas dan dia telah berlatih setiap hari sejak masih kecil. Selain itu, Mayweather tahu bahwa ia tidak dapat melakukan hal-hal yang biasa ia lakukan, jika tidak ia akan kembali dan melakukan pertarungan berlisensi yang sangat menguntungkan. Dia telah menerima pukulan yang aneh dan berjuang untuk mendaratkan banyak pukulan yang penting - dan inilah Mayweather, seorang jenius bertahan yang telah memperlakukan tubuhnya seperti kuil, yang kita bicarakan.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More