Pemain Timnas Indonesia Calvin Verdonk Perpanjang Kontrak di Klub Belanda NEC Nijmegen

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 18:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia Calvin Verdonk Perpanjang Kontrak di Klub Belanda NEC Nijmegen. Foto: MPI/Aldhi Chandra
NIJMEGEN - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Calvin Verdonk akhirnya memperpanjang kontrak bersama klub kasta teratas Liga Belanda NEC Nijmegen. Calvin mengaku sangat bahagia usai diberikan kesempatan bermain di klub itu lebih lama.

Calvin Verdonk akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak bersama NEC Nijmegen per 30 Agustus 2024 kemarin. Pemain berusia 27 tahun itu sepakat untuk bermain selama tiga musim lagi atau hingga 2028 di Gofferstadion.

Hasil kesepakatan antara Calvin dan klub diumumkan langsung melalui laman resmi klub. Bek Timnas Indonesia itu mengatakan sangat senang bisa kembali berseragam NEC Nijmegen untuk tiga musim ke depan.



“Saya sangat menikmatinya di sini. Saya melihat klub selalu ingin melakukan sesuatu yang lebih baik dan saya senang berkontribusi untuk itu,” kata Calvin dilansir dari laman resmi NEC Nijmegen, Sabtu (31/8/2024).

“Saya berharap dapat mencapai hasil setinggi mungkin bersama NEC lagi musim ini!,” tambahnya.

Ini merupakan babak baru bagi Calvin Verdonk di NEC Nijmegen. Sebelumnya, pemain kelahiran Dordrecht itu sudah pernah membela klub dalam dua periode yang berbeda (2017-2018 dan 2021-sekarang). Selama itu, Calvin mencatatkan statistik cukup apik dari total 128 pertandingan.

Direktur Teknik NEC Nijmegen, Carlos Aalbers merasa senang dengan kesepakatan baru dengan Calvin. Aalbers mengakui, Calvin merupakan pemain berpengalaman yang akan sangat bermanfaat bagi NEC Nijmegen.

“Calvin menunjukkan nilai tambah setiap minggunya dan juga berkembang menjadi orang yang kuat. Sekarang kami dapat mempertahankan pemain berpengalaman untuk jangka waktu yang lebih lama bersama Calvin, kami memberikan lebih banyak stabilitas dan fondasi yang kuat untuk terus kami bangun,” tutur Aalbers.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More