TJ Doheny Eks Juara, Naoya Inoue: Ini Bakal Jadi Duel Paling Seru

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 20:01 WIB
Naoya Inoue memperingatkan TJ Doheny menjelang pertarungan mempertahankan keempat gelar dunia kelas bantam super melawan TJ Dohney di Ariake Arena pada Selasa (3/9/2024). Foto/Skysport
NEW YORK - Naoya Inoue memperingatkan TJ Doheny menjelang pertarungan mempertahankan gelar undisputed title. Inoue merupakan petinju super Jepang yang menyandang gelar juara tak terbantahkan di dua kelas.

Dia akan mempertahankan keempat gelar dunia kelas bantam super melawan TJ Dohney di Ariake Arena pada Selasa (3/9/2024) pukul 7.30 pagi waktu setempat.

Dengan rekor KO-nya yang dahsyat, Inoue tampak hampir tak terkalahkan saat naik kelas dengan gayanya, memenangkan gelar dunia di empat divisi.





“Untuk memenangkan pertarungan ini, saya harus berkonsentrasi dan menjatuhkannya. Itulah satu-satunya hal yang saya ingat,” katanya dikutip SINDOnews dari laman Skysport, Sabtu (31/8/2024).

Pada bulan Mei, Inoue sempat dijatuhkan Luis Nery dengan hook kiri kidal yang kuat. Inoue tidak kalah dalam duel tersebut, namun momen itu benar-benar mengejutkan.

Inoue belum pernah terlihat terjatuh sebelumnya, tetapi dia bangkit dan melawan dengan penuh amarah untuk menjatuhkan Nery pada ronde keenam.

Pengalaman itu mungkin telah menyalakan api dalam diri Inoue. Ia tidak ingin memberi ruang lagi untuk kesalahan.



“Saya tahu dalam benak saya apa yang perlu saya lakukan. Doheny adalah petarung yang tidak ingin menang dengan keputusan. Itulah mengapa saya harus berhati-hati," kata Inoue.

Jika Doheny mengincar KO, maka sang juara juga pasti demikian. “Untuk memenangkan pertarungan ini, saya harus berkonsentrasi dan menjatuhkannya,” tegas Inoue.

“Itulah satu-satunya hal yang saya ingat saat menghadapi pertarungan ini. Itulah yang saya bayangkan sekarang. Tanggal 3 September akan menjadi pertarungan yang hebat. Nantikan saja," kata Inoue.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More