Keberingasan Monster KO Naoya Inoue Balik Pukul KO Luis Nery

Selasa, 07 Mei 2024 - 08:25 WIB
loading...
Keberingasan Monster KO Naoya Inoue Balik Pukul KO Luis Nery
Keberingasan Monster KO Naoya Inoue balik pukul KO Luis Nery di ronde keenam yang spektakuler / Foto: Boxing Scene
A A A
Keberingasan Monster KO Naoya Inoue balik pukul KO Luis Nery di ronde keenam yang spektakuler. Monster KO Naoya Inoue mampu bertahan dari sebuah serangan keras dan sebuah knockdown pada ronde pertama hari Senin untuk menjatuhkan penantang asal Meksiko, Luis Nery, tiga kali sebelum meraih kemenangan KO pada ronde keenam yang spektakuler.

Monster KO Naoya Inoue dijatuhkan oleh sebuah hook kiri yang lebar pada ronde pertama, lalu menjatuhkan Nery dengan sebuah serangan balik dengan hook kiri yang luar biasa pada ronde kedua. Sebuah hook kiri yang mengejutkan kembali menjatuhkan Nery pada ronde kelima, dan pada ronde keenam yang menjadi penentu, sebuah pukulan straight kanan keras menjatuhkan Nery secara dramatis pada menit 1:22, dimana Inoue mempertahankan gelar Juara Dunia divisi bantam super miliknya di hadapan para penonton yang memadati Tokyo Dome.

Pembalasan kejam Naoya Inoue dengan balik memukul KO Luis Nery menutup cerita sebelum pertarungan yang disaksikan lebih dari 40.000 penggemar yang bersemangat di Tokyo Dome.



Naoya Inoue, berjuang demi kehormatan negaranya melawan penjahat dalam cerita ini, Luis Nery. Nery dari Meksiko telah dilarang bertarung di Jepang. Pertama, saat ia bertinju melawan Shinsuke Yakamana, Nery menggunakan PED. Ketika mereka bertanding kembali beberapa bulan kemudian, Nery terlihat kelebihan berat badan dan memukul jatuh Yamanaka dengan cepat.

Seperti yang dikatakan oleh sejarawan tinju Jepang, Joe Koizumi, minggu ini, "Di negara ini, datang dengan kelebihan berat badan adalah sebuah kejahatan."

Namun awal tahun ini, Komisi Tinju Jepang membatalkan hukuman tersebut sehingga Nery dapat menghadapi keadilan dalam bentuk tinju Inoue. Koizumi menyebutnya sebagai "hukuman."



Dan itulah yang disaksikan oleh puluhan ribu penggemar yang berteriak untuk menyaksikannya. Nery sangat menikmati perannya sebagai orang jahat. Ia tahu mengapa ia berada di sini dan apa yang diharapkan darinya, yang mungkin menjadi alasan mengapa ia menggandakannya.

Tadi malam, saat dia memasuki jam keempatnya dengan harapan bahwa cairan akan muncul sehingga dia dapat memberikan sampel kepada VADA, Nery mengatakan kepada saya bahwa Dome hanya akan penuh karena dia, karena narasinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)