Petinju Raja KO Eduardo Nunez Perpanjang Rekor Menang 28 KO

Minggu, 01 September 2024 - 13:03 WIB
Petinju raja KO Eduardo Nunez menghancurkan Miguel Marriaga pada ronde keenam dalam laga kelas bulu super yang digelar Minggu (1/9/2024) siang WIB / Foto: Boxing Scene
Petinju raja KO Eduardo Nunez menghancurkan Miguel Marriaga pada ronde keenam dalam laga kelas bulu super yang digelar Minggu (1/9/2024) siang WIB. Kemenangan itu memperpanjang rekor menang KO Eduardo Nunez menjadi 28-1.

Eduardo Nunez secara sistematis mematahkan dan mengalahkan mantan penantang gelar juara dunia Marriaga (31-8, 26 KO), menjatuhkannya sekali pada ronde keempat dan sekali lagi pada ronde keenam, yang memaksa pertarungan dihentikan di pojok ring sebelum ronde ketujuh dimulai. Saat kontes dihentikan, Nunez telah mendaratkan 148 pukulan (49 ke arah tubuh) berbanding 70 pukulan dari Marriaga, dan yang menjadi masalah adalah kapan - bukan apakah - Nunez akan meng-KO Marriaga.

Pertarungan ini secara resmi dinyatakan sebagai kemenangan KO teknis pada ronde keenam bagi Nunez. Kontes ini merupakan laga pendukung utama dalam kartu pertandingan Matchroom Boxing di DAZN, yang mempertemukan dua petinju kelas menengah super Diego Pacheco dan Maciej Sulecki di Dignity Health Sports Park.





Dengan kemenangan luar biasa ini, Nunez tetap berada dalam posisi yang tepat untuk menghadapi pemenang laga antara pemegang gelar juara dunia kelas berat badan kilogram, Anthony Cacace, melawan Josh Warrington pada tanggal 21 September.

Kekuatan luar biasa dari atlet berusia 27 tahun, "Sugar" Nunez, terlihat jelas sejak awal laga saat ia berjalan, menyarangkan serangan dan mematahkan perlawanan dari Marriaga, yang menderita kekalahan kedua dalam kariernya selama 15 tahun. Yang lainnya terjadi saat menghadapi Vasiliy Lomachenko pada tahun 2017.

Setelah ronde pertama yang lambat, Nunez yang memiliki pukulan keras menggoyahkan Marriaga pada ronde kedua.

Nunez kembali menyerang pada ronde ketiga, mengincar pagar Circle dan mendaratkan beberapa serangan keras ke arah kepala dan tubuh.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More