Petinju Raja KO Eduardo Nunez Perpanjang Rekor Menang 28 KO

Minggu, 01 September 2024 - 13:03 WIB
Rumbai-rumbai dari tubuh Nunez beterbangan saat ia menyerang Marriaga dalam debutnya bersama Matchroom.

Sebuah hook kiri Nunez ke arah tubuh dan sebuah pukulan overhand kanan hampir saja menjatuhkan Marriaga ke luar ring pada ronde keempat, saat ia terjatuh ke tali ring. Namun, Marriaga dengan tangguh kembali bangkit, menampilkan keberanian dan hati yang luar biasa untuk menahan serangan yang bertubi-tubi itu.

Ia bahkan menyerang balik dengan kemampuan terbaiknya saat Nunez melepaskan serangan. Marriaga mampu bertahan pada ronde tersebut dan duduk di bangkunya sambil mengangguk dan tersenyum.

Saat Nunez terus mengincar kepala lawannya pada ronde kelima, Marriaga terpeleset dan menyarangkan sebuah uppercut keras. Namun Nunez masih mendominasi ronde ini, menekan Marriaga dari tiang ke tiang.

Saat ronde keenam berakhir, Nunez kembali menyambungkan sebuah hook kiri ke arah tubuh dan pukulan straight kanan yang menjatuhkan Marriaga, kali ini dengan reaksi yang terlambat. Marriaga yang gagah berani kembali berdiri dan diselamatkan oleh bel pertandingan, namun pojok ringnya berhasil menyelamatkannya.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More