Francesco Bagnaia Ungkap Kondisinya setelah Kecelakaan Parah di MotoGP Aragon 2024

Senin, 02 September 2024 - 16:54 WIB
Pecco pun merasa beruntung bisa selamat dari cedera dalam kecelakaan yang cukup fatal itu. Dia pun heran mengapa Alex bisa membuat kesalahan yang sangat berbahaya.

“Kami beruntung mengingat kejadian itu. Saya berada di depan, bahkan sebelum perubahan arah. Namun yang lebih mengganggu saya adalah melihat datanya. Ketika saya melewatinya (Alex Marquez), saya memberinya ruang yang cukup, saya tahu dia ada di sana. Saya jauh lebih cepat, jadi saya tidak perlu menutup ruang untuknya,” jelas rider berusia 27 tahun tersebut.

“Saat saya berbelok di tikungan, saya bisa mendengar mesinnya dan dia berakselerasi. Sangat berbahaya bila ada yang melakukan hal seperti itu. Kami biasanya berusaha menghindari sentuhan, tidak ada yang menginginkan hal itu terjadi pada siapa pun. Tetapi jelas dari data bahwa seseorang punya ide lain,” pungkasnya.

Hasil buruk di MotoGP Aragon 2024 pun membuat Pecco tertinggal 23 poin dari sang pemuncak klasemen, Jorge Martin. Sebab, rider Pramac Ducati itu menjadi runner up dalam sprint dan balapan utama.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More