Tiba di Arab Saudi, Skuad Timnas Indonesia Sempatkan Beribadah Umrah

Senin, 02 September 2024 - 17:44 WIB
Timnas Indonesia menjalani ibadah umrah di sela-sela persiapan melawan Arab Saudi. Foto/Tangkapan Layar IG
MEKKAH - Timnas Indonesia menjalani ibadah umrah di sela-sela persiapan melawan Arab Saudi. Pertemuan kedua tim itu dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di King Abdullah, pada 6 September 2024.

Pemain Timnas Indonesia Ramadhan Sananta sempat memposting foto di story Instagram pribadinya @m.ramadhansn sedang menjalani umrah. Dia berfoto bersama Egy Maulana Vikri, dan Pratama Arhan dengan latar Kakbah.

Sementara itu, dalam postingan akun instagram @garudaletgo.id, terlihat beberapa pemain di antaranya Ernando Ari, Ragnar Oratmangoen dan Rizky Ridho keluar dari bus menggunakan pakaian ihram. Pakaian itu dipakai untuk beribadah haji atau umrah.





Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- berada di Arab Saudi, sejak 1 September 2024. Mereka lebih awal tiba di sana untuk mematangkan tim melawan Green Falcons -julukan Arab Saudi.

Timnas Indonesia terbagi dalam dua pola menuju Arab Saudi. Pola pertama berangkat dari Indonesia dengan memboyong 12 pemain dan pola kedua 14 pemain langsung menuju Arab Saudi.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova mengatakan 26 pemain dalam keadaan cukup baik sejauh ini. Jadi, kondisi itu menjadi modal awal Timnas Indonesia melawan tim tuan rumah. “Kondisinya semua baik,” kata Nova kepada SINDOnews, Senin (2/9/2024).
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More