Anthony Joshua Raja Kelas Berat, Daniel Dubois: Aku Pembunuh Raja

Selasa, 03 September 2024 - 05:25 WIB


Kita akan mengakui referensi Game of Thrones dari Dubois, disengaja atau tidak disengaja. Dan kemudian kita akan beralih ke salah satu referensi kita sendiri: Satu orang yang cukup yakin bahwa kekuasaan Dubois akan terus berlanjut adalah tangan kanannya, sang promotor Frank Warren.'' Dia adalah anak muda. Saya pikir dia sudah matang. Dan selama beberapa tahun terakhir, ia telah memiliki beberapa pengalaman hebat, dan itu semua telah menyatu untuknya,” kata Warren.

''Ia memiliki dua penampilan yang sangat bagus dalam dua laga terakhirnya, melawan petarung yang datang untuk bertarung, pria-pria yang kuat. Salah satu petarung itu adalah petarung yang dihindari, yaitu Hrgovic. Dalam pertarungan tersebut, semua orang mengatakan bahwa ia adalah salah satu petarung kelas berat terbaik di luar sana, dan ia mematahkan hati Hrgovic''.

''Ia sangat lapar,” tambah Warren di akhir wawancara. ''Ia dapat bertarung. Saya tidak akan pernah meragukan kemampuannya. Ia dapat melayangkan jab. Dia bisa memukul. Ia memiliki pergerakan yang bagus. Dia cepat. Satu-satunya hal tentang itu adalah dia ada di kepalanya. Dalam dua pertarungan terakhirnya, dia menunjukkan kemampuannya. Dia harus menggali lebih dalam. Dan dia mengeluarkannya dan melakukannya dengan gaya yang luar biasa. Tidak ada tanda tanya tentang itu. Ia melakukannya melawan petarung kelas dunia.”
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More