Jin Mengamuk Habisi Petinju Australia di Ring

Selasa, 03 September 2024 - 18:10 WIB
Sasaki nampak sangat mengancam saat berdiri di depan Balla dan mendaratkan pukulan kiri kapanpun ia mau - serta menyerang dengan keras sebelum bel berbunyi. Tidak ada kata menyerah pada diri Balla, yang maju menyerang pada ronde keempat dan mendaratkan beberapa serangan ke arah tubuh, namun Balla didesak oleh pojok ringnya untuk menjauh dari tali ring.

Balla yang kidal mendapatkan momen terbaiknya pada ronde kelima, dimana ia meningkatkan serangannya dengan melontarkan uppercut dan mengambil kekuatan dari serangannya, serta mendaratkan lebih banyak lagi. Sasaki melambat dan nampak lebih satu arah. Apakah ia akan mengakhiri ronde ini? Atau apakah Balla mampu mengatasi badai itu? Menjelang akhir ronde, Balla menjatuhkan Sasaki dengan sebuah pukulan kanan ke arah tubuh dan sebuah pukulan ke arah kepala, dan seketika itu juga laga ini terlihat akan berakhir.

Namun, pada ronde keenam, Sasaki melontarkan sebuah tinju kanan ke bagian tengah tubuh Balla, dan petinju Australia itu terlihat meringis dan bergerak untuk menutupi rasa sakitnya. Balla, dengan keberanian luar biasa, tetap melawan sampai 20 atau 30 detik kemudian. Tetap saja, Sasaki mendaratkan sebuah pukulan keras - sebuah hook kiri - ke arah tubuh pada akhir ronde dan Balla nampak kelelahan, terluka dan terluka saat ia berjalan dengan susah payah ke pojokannya.

Balla pun menerima instruksi untuk memukul dan bertahan pada ronde ketujuh, namun sekitar 30 detik setelahnya, Sasaki menyerbu dengan rangkaian pukulan, baik ke arah atas maupun bawah. Sasaki menyerang dengan hook kiri dan, saat Balla mundur, kedua kakinya secara bersamaan menyarangkan pukulan.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More