5 Pertarungan Tinju Impian: Duel Klasik Terence Crawford vs Jaron Ennis

Jum'at, 06 September 2024 - 09:47 WIB
5 Pertarungan Tinju Impian: Duel Klasik Terence Crawford vs Jaron Ennis/The Sun
Dari Anthony Joshua vs Tyson Fury hingga pertarungan pound-for-pound di Amerika, lima pertarungan tinju yang wajib ditonton oleh Eddie Hearn. Akhirnya para penggemar dapat melihat pertarungan impian mereka menjadi kenyataan.

Eddie Hearn memiliki pertarungan seluruh Amerika dan Battle of Britain dalam daftar lima pertarungannya. Hearn bergabung dengan para rival promosionalnya di tengah pengaruh suntikan dana dari Arab Saudi dalam dunia tinju.

Jadi, sekarang, lebih dari sebelumnya, para penggemar akhirnya dapat merasa bersemangat dengan pertarungan terbesar yang akhirnya menjadi kenyataan. Hearn memberikan pilihannya kepada SunSport dan kami akan membantu menguraikan apa yang membuat mereka begitu istimewa.





1. Anthony Joshua vs Tyson Fury

Tidak perlu diragukan lagi, ini adalah pertarungan terbesar yang ditawarkan olahraga ini dan akan berlangsung dalam jarak yang dekat. Yang tersisa hanyalah rintangan kecil bagi AJ untuk mengalahkan Daniel Dubois, 26 tahun, pada 21 September dan Fury membalas kekalahan atas Oleksandr Usyk, 37 tahun, di bulan Desember.

Hal ini akan membuat Joshua, 34, dan Fury, 36, siap untuk pertarungan besar yang tak terbantahkan tahun depan.

Namun, gembong tinju asal Arab Saudi, Turki Alalshikh, bersikeras bahwa apapun hasil pertandingannya, ia ingin AJ bertarung melawan Fury pada tahun 2025. Dan tidak diragukan lagi, sebagian besar orang Inggris akan setuju.

2. Derek Chisora vs Johnny Fisher
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More