Perbandingan Kekuatan Pukulan Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr

Jum'at, 13 September 2024 - 12:12 WIB
Perbandingan kekuatan pukulan Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr akan dibahas di artikel ini. Keduanya selama ini dikenal sebagai petinju hebat yang banyak mencatatkan rekor impresif / Foto: Kolase
Perbandingan kekuatan pukulan Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr akan dibahas di artikel ini. Keduanya selama ini dikenal sebagai petinju hebat yang banyak mencatatkan rekor impresif.

Tyson dan Mayweather Jr sama-sama menjadi petinju hebat di eranya. Di satu sisi, Iron Mike kuat dalam menyerang, sementara The Money kompeten dalam hal pertahanan.

Terlepas dari kondisi keduanya yang sudah pensiun, mereka masih mampu menciptakan eksposur luar biasa dalam dunia tinju. Bahkan, meski tidak pernah bertarung satu sama lain, para penggemar cukup penasaran dengan kemampuan mereka di atas ring, termasuk dari segi kekuatan pukulannya.





Perbandingan Kekuatan Pukulan Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr

1. Mike Tyson



Saat eranya, Mike Tyson dikenal sebagai petinju dengan atribut fisik yang mengesankan. Tampil ganas, ia bertarung melalui kekuatan pukulan dan agresivitasnya.

Maka dari itu, tak berlebihan jika menyebut Tyson sebagai salah satu petinju dengan pukulan terkuat dalam sejarah. Testimoni pukulan Iron Mike sendiri telah diungkap mantan lawan-lawannya.

Salah satunya berasal dari Michael Spinks yang bertarung dengan Tyson pada 1988. Mengutip GiveMeSport, Spinks awalnya meragukan kekuatan Tyson, sebelum akhirnya dijatuhkan ke lantai dalam waktu 91 detik.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More